Watkins Ditaksir Liverpool, Mantan Pelatih Aston Villa Angkat Bicara

  • Bagikan
63f5115c watkins ditaksir liverpool mantan pelatih aston villa angkat bicara


bola: Mantan manajer Aston Villa dan Skotlandia, Alex McLeish mengklaim target transfer Liverpool yakni Ollie Watkins akan ‘luar biasa’ di tim mana pun, dia bermain di dunia ini.

McLeish mengatakan bahwa dia bisa melihat Watkins pergi ke klub mana pun di dunia dan menjadi andalan bagi tim tersebut, mengikuti penampilannya yang mengesankan untuk Villa musim ini di Liga Premier.

Liverpool dilaporkan mengawasi Watkins karena mereka menganggap penyerang itu sebagai target potensial untuk didapatkan pada jendela transfer musim panas.

Berbicara kepada Football Insider, McLeish memuji pemain internasional Inggris yang ‘luar biasa’ itu.

“Saya bisa melihat Ollie pergi ke mana pun di dunia dan menjadi pesepakbola yang luar biasa di dalam tim. Dia punya energi untuk dibakar, dia cepat, dia sulit dihadapi oleh para pemain bertahan. Dia datang terlambat ke Villa, tidak masalah, karena dia langsung klik,” katanya.

“Saya yakin Ollie bisa pergi ke mana saja.”

Sulit untuk secara pasti mengklaim striker Aston Villa akan cocok dengan tim mana pun di dunia karena ia hanya bermain satu musim di divisi teratas dalam kariernya hingga saat ini.

Striker berusia 25 tahun, telah menghabiskan seluruh kariernya di kasta kedua atau di bawahnya hingga musim ini dan belum terbukti mampu menghasilkan gol secara konsisten di level teratas.

Sebaik apa pun penampilannya musim ini, dia masih perlu menunjukkan bahwa itu bukan hanya sekali dan dia bisa melakukannya selama beberapa tahun.

Artikel Tag: Ollie Watkins, Liverpool, Aston Villa





Source link

  • Bagikan