Wannn dan Ferxic Ada Kemungkinan Duet untuk EVOS Legends

  • Bagikan
04a45fb5 55183 rrq james instagram rrq jamesss


cakrawalarafflesia – Sosok mantan coach RRQ Hoshi, James mengungkap kemungkinan duet Wannn dan Ferxic untuk membela EVOS Legends. Bukan tanpa alasan, duet jungler seperti ini pernah diterapkan di RRQ Hoshi bersama Xin dan Albert.

James ungkapkan hal ini saat tampil di NIMO TV MPL Quickie Show pada Minggu (18/4/2021) lalu. Dalam gelaran tersebut, keduanya berbicara mengenai berbagai hal yang terjadi di babak reguler MPL Season 7 lalu.

Saat ditanya oleh Ranger Emas mengenai kemungkinan duetnya Wannn dan Ferxic di EVOS Legends, James menyebut jika hal tersebut bisa saja terjadi.

Baca Juga :  Lebih Dekat dengan Samsung Galaxy A32 Rp3 Jutaan

Meniru formula sebelumnya yang diterapkan olehnya di RRQ Hoshi, James mengakui kehebatan dua jungler EVOS Legends ini. Menurutnya, dua pro player Mobile Legends ini memiliki kemampuan yang sama jago.

Baca Juga:
Donkey Prediksi Babak Playoff MPL Season 7

Cocok lah. Wannn jago, Ferxic juga jago. Kaya Albert sama Xin,” ujar James.

Performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)
Performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)

Lebih lanjut, mantan pelatiih tim Esports Mobile Legends ini memprediksi jika nantinya Wannn kembali ke pro scene, Xin yang juga memutuskan rehat dari RRQ Hoshi juga akan kembali membela tim.

Baca Juga :  LAPAN Ungkap Skenario Hadapi Malapetaka Asteroid 140 Meter

Mengenai hal ini, Wannn selaku jungler EVOS Legends justru tidak membenarkan kemungkinan ini ataupun menolak seandainya hal tersebut terjadi di masa mendatang.

Sebelumnya, usai mendatangkan Albert dari MDL, RRQ Hoshi tampil begitu perkasa dengan duet Albert dan Xin yang merupakan jungler andalan RRQ Hoshi selama beberapa season lalu.

Setelah Xin memutuskan untuk rehat, Albert kini harus berjuang membela RRQ Hoshi bersama Skylar, Vyn, R7 dan Psychoo. Di sisi lain, Wannn yang selama ini bersama EVOS Legends juga memutuskan rehat di MPL Season 7 ini.

Baca Juga:
RRQ Lemon Puji Performa EVOS Ferxic





Source link

  • Bagikan