Vokalis yang Nyaris Ribut Dengan Suami Gegara Paket CD

  • Bagikan
d7e983b0 64329 tantri kotak


cakrawalarafflesia – cakrawalarafflesia – Profil Tantri Kotak tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, rumah tangganya yang dikenal anteng hampir saja goyah. Hal tersebut dikarenakan sebuah paket.

Dalam acara Lapor Pak! Trans7, Tantri yang datang sebagai bintang tamu menceritakan bahwa isi paket tersebut berupa celana dalam pria yang dikirim dari seorang wanita. 

Untuk menghindari kegaduhan yang disebabkan paket tersebut, Tantri pun melacak asal muasal paket itu. Setelah diselidiki, paket itu rupanya paket nyasar dari seseorang yang sebelumnya pernah bekerja di rumah Tantri. 

Baca Juga :  Heboh Nella Kharisma Masak Sahur, Lesti Kejora dan Sibad Setingan?

Mengetahui hal tersebut, Tantri pun langsung merasa lega. Pasalnya, paket itu hampir sama menggoyahkan keharmonisannya dengan sang suami.

Baca Juga:
Mengejutkan, Tantri Kotak Ngaku Pernah Jadi Backing Vokal Agnes Mo

Buat yang ingin mengenal lebih dekat sosoknya, berikut ini profil Tantri Kotak.

Profil atau Biodata Tantri Kotak

Tantri Kotak memiliki nama asli Tantri Syalindri Ichlasari. Tantri lahir pada 9 Agustus 1989 di Tangerang. Tantri putri dari Dally Syanabar dan Supriyati. 

Tantri Kotak dan Arda Naff.  [Herwanto/Suara.com]
Tantri Kotak dan Arda Naff. [Herwanto/Suara.com]

Tantri dikenal sebagai vokalis band bersuara rock. Sebelum bergabung bersama Kotak, Tantri mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan menjadi vokalis band Ares. Kala itu, band Ares ini sukses masuk sebagai finalis dalam acara The Dream Band tahun 2004.

Baca Juga :  Potret Soimah Pakai Kostum Nyeleneh saat Fashion Show, Iis Dahlia Ngakak

Karier Tantri Kotak

Baca Juga:
Bikin Heboh, Tantri Kotak Pernah Jadi Backing Vokal di Lagu Agnez Mo

Tahun 2008, Tantri bergabung dengan Kotak setelah sebelumnya berhenti dari Band Ares. Ia gabung bersama Kotak menggantikan Pare sebagai vokalis band Kotak.





Source link

  • Bagikan