Vfl Wolfsburg Incar Pelatih Interim Borussia Dortmund, Edin Terzic

  • Bagikan
ecde41dd vfl wolfsburg incar pelatih interim borussia dortmund edin terzic


Berita Liga Jerman: Pelatih interim Borussia Dortmund, Edin Terzic, dikabarkan tengah menjadi incaran Vfl Wolfsburg untuk direkrut di musim panas.

Edin Terzic ditunjuk sebagai pelatih interim BVB sampai akhir musim ini, menggantikan Lucien Favre yang dipecat pada Desember lalu karena performa buruk. 

Terzic sendiri sudah bekerja dengan cukup baik bersama Dortmund, membawa mereka mencapai babak perempat final Liga Champions, juga ke semifinal DFB Pokal.

Dortmund juga masih berpeluang finish diposisi empat besar Bundesliga, mengikuti kemenangan atas Wolfsburg pada Sabtu (24/4), dengan hanya terpaut 1 poin dibelakang Eintracht Frankfurt yang berada diposisi ke-4, dengan hanya sisa 3 laga yang belum dimainkan.

Untuk musim depan, Dortmund sudah menunjuk Marco Rose sebagai pelatih baru, sementara Edin Terzic diharapkan bersedia bertahan sebagai bagian dari staf pelatih.

Namun menurut WAZ, Vfl Wolfsburg tengah mengincar Terzic untuk menggantikan Oliver Glasner, yang kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas ini. Dengan Glasner yang saat ini tengah dikaitkan dengan RB Leipzig dan RB Salzburg.

Dan peluang untuk melatih Wolfsburg, jelas akan menjadi pilihan yang terlalu menarik untuk ditolak bagi Terzic.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi tentang masa depan pelatih-pelatih Bundesliga kerap menjadi pembicaraan. Dengan 7 tim besar yang kemungkinan akan memiliki pelatih baru untuk musim depan. 

Jadi akan menarik untuk melihat masa depan Terzic, yang juga pernah menjadi incaran Fortuna Dusseldorf dan FC Koln.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, VfL Wolfsburg





Source link

  • Bagikan