Unik, Begini Cara Sharp Indonesia Berbagi di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
51a783bf 94077 sharp bersedekah digelar di tiga titik


cakrawalarafflesia – PT Sharp Electronics Indonesia memiliki cara unik berbagi selama bulan Ramadhan. Perusahaan berbasis di Jepang itu kembali menggelar ‘Sharp Bersedekah’.

“Sharp Bersedekah sebenarnya bukan hal baru, kami sudah memulainya sejak 2009. Kami ingin memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk meningkatkan keinginan berbagi terhadap sesama,” kata Senior PR and Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio dalam jumpa pers virtual, Rabu (29/4/2021).

Sharp Indonesia mengajak konsumen melakukan aksi sosial dengan cara mendonasikan makanan, yang nantinya akan dibagikan kepada berbagai pihak yang membutuhkan di beberapa wilayah di Jakarta dan Bekasi.

Caranya unik, konsumen dapat meletakkan donasi makanannya ke dalam lemari es yang sudah disiapkan Sharp di beberapa titik.

Baca Juga:
Akhir 2021, Sharp Indonesia Siap Tambah Lini Laptop Dynabook

“Kami akan meletakkan lemari es di area publik seperti lobi perkantoran, halte bus hingga pelataran pusat perbelanjaan. Makanan yang terkumpul di dalam lemari es, akan kami jemput setiap pukul empat sore setiap harinya dan akan segera didistribusikan ke pihak-pihak yang membutuhkan terdekat dari setiap titik penempatan lokasi lemari es tersebut”, jelas Pandu.

Baca Juga :  Beda Spesifikasi Realme 8 dan Realme 8 Pro

Kegiatan program ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Setiap makanan yang akan didistribusikan akan dicek terlebih dahulu akan kualitas dan kebersihannya.

Sharp Bersedekah digelar di tiga titik selama bulan Ramadhan, Rabu (28/4/2021). [Screenshot/Dythia Novianty]
Sharp Bersedekah digelar di tiga titik selama bulan Ramadhan, Rabu (28/4/2021). [Screenshot/Dythia Novianty]

Guna menjaga makanan agar tetap higienis, Sharp Indonesia telah menyiapkan 1 unit lemari es yang dilengkapi oleh teknologi Plasmacluster yang telah terbukti mampu menekan pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur di udara sampai dengan 99 persen sehingga makanan yang tersimpan dalam lemari es akan terjaga kesegarannya, terbebas dari kontaminan dan makanan pun akan awet serta tahan lama.

Baca Juga :  Mie Buatan Istri Terlalu Besar, Komplain Suami Ini Tuai Kecaman Warganet

“Dalam pendistribusiannya, kami pun telah memilih titik- titik lokasi yayasan yang tidak terlalu jauh guna menghindari kerusakan pada makanan, akibat durasi yang terlalu lama dalam pengantaran”, tambah Pandu.

Titik lokasi lemari es dapat ditemui sejak 28 hingga 30 April 2021 di Menara 165 Pasar Minggu Jakarta Selatan dimulai pada pukul 08.00 – 19.00 WIB, kemudian di Halte Dukuh Atas Trans Jakarta pada 4 hingga 7 Mei 2021 pada pukul 07.00 – 20.00 WIB, dan rangkaian ini akan ditutup di Summarecon Mall Bekasi pada 8 – 11 Mei 2021 pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Baca Juga:
Pertama, Sharp Gandeng Telkom Luncurkan TV permainan Streaming

“Karena masih dalam pandemi Covid-19 sehingga titik-titiknya masih terbatas dan kedepannya akan diusahakan lebih banyak dan luas lagi,” tutup Pandu.





Source link

  • Bagikan