Tottenham mengatur pertemuan dengan Erik ten Haag

  • Bagikan
bf86fb73 tottenham atur pertemuan erik ten hag terkait jabatan manajer baru


Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mengatur pertemuan dengan bos Ajax, Erik ten Hag terkait jabatan manajer permanen sepeninggal Jose Mourinho dipecat awal pekan lalu.

The Lilywhites saat ini sedang mencari penerus permanen Jose Mourinho, saat ini posisi tersebut diduduki oleh Ryan Mason untuk sementara waktu hingga akhir musim ini.

Spurs dipastikan mengakhiri musim ini tanpa trofi setelah dikalahkan Manchester City di final Piala Liga akhir pekan lalu. Mereka sedang berjuang untuk bisa finis di zona Liga Champions dan saat ini tim besutan Mason terpaut lima poin dari peringkat empat, Chelsea.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengklaim bahwa The Lilywhites akan memulai pembicaraan dengan Erik ten Hag yang membuka peluang untuk meninggalkan Ajax di akhir musim ini.

“Tottenham telah menjadwalkan pertemuan langsung dengan Erik ten Hag,”bunyi cuitannya.

“Ia merupakan salah satu kandidat untuk menjadi manajer baru The Lilywhites, ia membuka peluang untuk meninggalkan Ajax musim panas ini. Tapi belum ada yang diputuskan.”

Awal pekan ini, eka manajer The Lilywhites, Harry Redknapp menegaskan pimpinan klub, Daniel Levy telah memiliki kandidat manajer baru di musim panas ini.

“Mereka telah memiliki kandidat yang akan datang di akhir musim ini, begitu cara kerja mereka, tidak mungkin mereka tidak memiliki calon manajer baru,”ujarnya via talkSPORT.

“Mereka saat ini belum bisa mendatangkannya dan mereka juga tidak bisa mendapatkan mereka hingga akhir musim nanti, namun mereka akan merampungkan kesepakatan dengan seseorang yang akan meninggalkan pekerjaannya.

“Ia sedang bekerja saat ini, pastinya itulah mengapa mereka tidak biisa mendapatkannya saat ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Erik ten Hag, Ajax





Source link

  • Bagikan