Segera Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Singgung Firasat Mendiang Istri

  • Bagikan
c3e2c419 51105 ifan seventeen dan citra monica suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Ifan Seventeen akhirnya membuka hati buat perempuan lagi setelah mengikhlaskan kepergian Dylan Sahara. Dalam waktu dekat, dia akan menikah dengan Citra Monica.

Sebagai informasi, mendiang istri Ifan Seventeen meninggal dalam kejadian tsunami Selat Sunda 2018 lalu. Lalu kehadiran Citra Monica mampu meluluhkan hati Ifan Seventeen yang membuatnya yakin untuk naik pelaminan lagi. 

Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara – (Instagram/@ifanseventeen)

Tak hanya itu saja, firasat Dylan Sahara sebelum meninggal pun diingat oleh Ifan Seventeen. Dylan Sahara mengatakan hal yang tak biasa tiga bulan sebelum kejadian tsunami Selat Sunda. 

Dylan Sahara menyebut saat dia tiada kelak, dia tak suka jika Ifan Seventeen nikah lagi dengan wanita yang lebih muda. Hal ini ia jelaskan dalam Youtube Adiez Gilang pada hari Rabu (28/4).

Baca Juga :  Tampak Mesra, Aishwarya Rai Bertengkar dengan Abhishek Bachchan Tiap Hari

Baca Juga:
Ifan Seventeen Kritik Pelarangan Restoran Buka Siang Hari Di Kota Serang

“Semasa hidup, itu Dylan selalu ngomong sama gue gini ‘Nanti kalo aku mati, kamu nikah lagi nggak?’ dan gue nggak pernah menyangka, siapa yang nyangka juga.” ujar Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen ungkap firasat Dylan Sahara. (Youtube/AdiezGilang)
Ifan Seventeen ungkap firasat Dylan Sahara. (Youtube/AdiezGilang)

Takut kehilangan Ifan Seventeen, Dylan Sahara bahkan mengancamnya untuk tak suka wanita yang lebih muda. Ia seolah memberikan firasat buat Ifan Seventeen.

“Sekitar 3 bulan sebelum kejadian, itu ada kali dia nanya sampe tiga kali. Dan Dylan itu nggak tau kenapa selalu bilang begini ‘Awas ya kalo kamu kepincut sama yang lebih muda’ dan itu selalu diulang-ulang. Gue nggak ngerti kenapa.” tambahnya.

Baca Juga :  Mulusnya Nagita Slavina hingga Luna Maya, Harga Skincare-nya Sampai Puluhan Juta Rupiah Lho!

Ifan Seventeen lantas teringat akan firasat Dylan Sahara setelah bertemu dengan sosok Citra Monica. Hal ini karena sosok Citra Monica memiliki usia lebih tua setahun darinya.

Ifan Seventeen ungkap firasat Dylan Sahara. (Youtube/AdiezGilang)
Ifan Seventeen ungkap firasat Dylan Sahara. (Youtube/AdiezGilang)

“Pada saat hidup, biasa aja. Paling takut sama orang yang lebih muda, lebih cantik bla bla. Tapi begitu sekarang gue berhubungan sama Citra, dan Citra setahun lebih tua dari gue, jadi kayak..” ujar Ifan Seventeen speechless.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Kritik Pemkot Serang soal Larang Resto Buka Siang Hari

“Gue nggak dapet yang lebih muda nih. Jadi lo nggak usah takut Dylan,” lanjut Gilang Dirga.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL