Rekomendasi Build Item Chou di Mobile Legends

  • Bagikan
0d682040 97551 build item chou mobile legends



97551 build item chou mobile legends

cakrawalarafflesia – Chou adalah salah satu hero di Mobile Legends: Bang-Bang yang memiliki role fighter. Hero ini biasa dimainkan di side line untuk berhadapan satu lawan satu dengan musuhnya.

Chou dikenal sebagai hero yang lincah dan sulit dijangkau. Semua skill-nya memiliki kemampuan untuk berpindah tempat. Namun penggunaan hero Chou bisa dikatakan cukup sulit karena jari pemain harus cepat, atau istilah dalam permainan disebut fast finger.

Skill pertama Chou bernama Jeet Kune Do. Skill ini wajib dibeli terlebih dulu ketika mulai bermain karena mempercepat clear minion. Selain itu, skill ini juga bisa menampilkan tiga kali gerakan sekaligus, di mana gerakan terakhir memberi efek knock atau mental ke atas.

Skill kedua Chou disebut Shunpo. Skill ini memberikan kemampuan untuk dash atau berpindah tempat. Tak hanya itu, skill juga memberikan sedikit shield yang berguna dari serangan musuh apabila HP atau darah pemain sudah sekarat.

Baca Juga:
Turnamen Khusus Atlet Perempuan Dorong Keterbukaan Esports Indonesia

Skill ketiga atau ultimate disebut The Way of Dragon. Skill ini bisa menendang musuh ke arah yang ditentukan. Biasanya, skill ini dipadukan dengan skill pertama untuk knock ataupun untuk menculik musuh yang kemudian dihajar bersama dengan tim.

Baca Juga :  Elon Musk Sebut Tesla Akan Ditutup Jika Mata-matai China

Saat ini Chou sering digunakan dengan emblem assassins untuk menambah kekuatan damage-nya. Emblem ini kemudian dipasangkan dengan spell flicker untuk berpindah tempat atau blink secara cepat.

Berikut rekomendasi build item Chou untuk digunakan saat bermain di mode ranked, dikutip dari Instagram Mobile Legends Indonesia, Rabu (28/4/2021).

1. Warrior Boots
Warrior Boots memberikan 22 physical defense dan 40 movement speed. Pasifnya, physical defense akan meningkat sebanyak lima setiap kali menerima basic attack yang bisa dimaksimalkan hingga 25. Pasif ini berlangsung selama tiga detik.

2. Blade of the Heptaseas
Blade of the Heptaseas memberikan 70 physical attack, 250 HP, dan 15 physical penetration. Pasifnya, jika tidak menerima atau memberikan damage selama lima detik, basic attack berikutnya akan memberikan physical damage tambahan setara 240 + 60 persen physical attack.

Baca Juga:
Turnamen Mobile Legends Dignity of Srikandi Kartini Edition Resmi Digelar

3. Blade of Despair
Blade of Despair memberikan 160 physical attack dan 5 persen movement speed. Pasifnya, jika menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen, maka physical attack akan ditambahkan sebesar 25 persen yang berlangsung selama dua detik.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 11 Lite Besok Akan Hadir di Indonesia Bersama dengan Produk Wearable Baru!

4. Endless Battle
Endless Battle memberikan 65 physical attack 5 mana regen, 250 HP, 10 persen cooldown reduction, 5 persen movement speed, dan 10 persen physical lifesteal.

Pasifnya, dalam tiga detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60 persen dengan cooldown selama 1,5 detik. Pasif keduanya memberikan movement speed tambahan hingga 10 persen.

5. Thunder Belt
Thunder Belt memberikan 800 HP, 6 mana regen, 10 persen cooldown reduction, dan 40 physical defense. Pasifnya, dalam tiga detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 2 persen dari max HP pengguna ke target lawan dan minion.

Selain itu, item juga memberikan efek slow ke musuh sebesar 60 persen selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.

6. Queen’s Wings
Queen’s Wing memberikan 25 physical attack, 900 HP, dan 10 persen cooldown reduction. Pasifnya bisa mengurangi damage yang diterima sebesar 30 persen ketika HP di bawah 40 persen. Kemudian, item juga bisa meningkatkan physical lifesteal hingga 40 persen. Semua pasif ini berlangsung selama lima detik dengan cooldown 60 detik.





Source link

  • Bagikan