Mie Buatan Istri Terlalu Besar, Komplain Suami Ini Tuai Kecaman Warganet

  • Bagikan
2fe10e27 28669 ilustrasi suami istri


cakrawalarafflesia – Setiap istri pasti akan berusaha menyenangkan suaminya dengan memasakkan makanan yang disukainya. Terkadang, beberapa diantaranya tidak menghargai makanan yang telah susah payah dimasak oleh pendamping hidupnya itu.

Hal tersebut juga dialami oleh seorang warganet yang tak diketahui namanya. Ia curhat melalui base Twitter @FFOODFESS pada 23 April.

Warganet tersebut mengaku bahwa suaminya sangat menyukai mie ayam. Mengetahui hal itu, ia berusaha untuk memasak mie ayam untuk dimakan saat sahur bersama suaminya.

Namun, alih-alih mendapat reaksi positif, suaminya justru mengomentari bentuk mie ayam buatan istrinya yang terlalu besar.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Skripsi Mahasiswa Ini Diterima Alasan Dosennya Tak Terduga

Alhasil, suaminya tidak bernafsu makan dan tidak menghabiskan mie ayam buatannya.

“Suami bucin mie ayam, aku bikinlah buat sahur gini. Dia komplen disuapan pertama katanya mienya kegedean, emang iya ya? Jadinya nggak dia abisin,” tulis warganet tersebut.

Baca Juga :  Kode Redeem ML 23 Mei 2021 dan Cara Klaimnya
Suami mengeluh masakan istrinya tuai amarah warganet. [Twitter]
Suami mengeluh masakan istrinya tuai amarah warganet. [Twitter]

Dalam foto yang diunggahnya, tampak dua mangkuk mie ayam lengkap dengan sawi dan potongan daging di atasnya yang masih utuh.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 559 kali dan disukai sebanyak lebih dari 7.929 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna lain yang mengecam komentar suami warganet dan mengatakan tak menghargai usaha istrinya untuk memasak.

Baca Juga:
Kehilangan Dompet, Warganet Ini Dikirimi Paket Berisi Sesuatu Tak Diduga

“Kalau suamiku begini, besoknya dia aku jadikan topping mie,” tulis akun @lemineraleale.

“Astaghfirullah kayak MasterChef aja memperhatikan gede kecil mienya. Tinggal makan aja repot banget,” komentar @ooreeyoo.

Baca Juga :  Warga Sumbar Enggan Divaksin Covid-19 Karena Percaya Hoaks

“Kalau gue jadi suaminya, gue bakal bilang enak sambil gue bercandain kalau mienya segede gaban. Gue nggak mau si istri kecewa sama usahanya. Masalah dihabisin apa nggak, ya tinggal bilang kalau sahur nggak boleh banyak-banyak makan mie,” tambah @bimopersada123.

Suami mengeluh masakan istrinya tuai amarah warganet. [Twitter]
Suami mengeluh masakan istrinya tuai amarah warganet. [Twitter]

“Suami kau nggak tau ribetnya bikin mie ayam, apalagi pas sahur. Semoga dia segera mendapat hidayah hih emosi,” ungkap @hanakauuu.

“Maaf ya, tapi suami lu jahat sih perkara mie kegedean doang. Ini bukan cuma buat suami-suami doang, tapi berlaku ke semua orang. Kalau ada orang nyuguhin atau masakin makanan abisin aja walaupun itu orang deket, kita juga harus menghargai usahanya,” cuit @hah_hih_hah.





Source link

  • Bagikan