Luca Marini Antusias Jalani Balapan di GP Spanyol

  • Bagikan
042132fb luca marini antusias jalani balapan di gp spanyol


Berita MotoGP : Pebalap Esponsorama Racing yaitu Luca Marini mempunyai antusiasme tinggi untuk bisa tampil apik di GP Spanyol mendatang. Marini sedang dalam tren positif dan ingin meneruskannya di akhir pekan nanti.

Setelah gagal bersinar pada dua seri perdana di Qatar, Luca Marini mulai mendapatkan sentuhan terbaiknya di GP Portugal lalu. Ia berhasil finish di peringkat 12 dan meraih poin perdananya di kelas premier. Catatan Marini tidak berhenti sampai situ saja, ketika ia masih mentas di ajang Moto2 tahun lalu, ia berhasil meraih kemenangan pula di Jerez. Dua hal tersebut membuat adik tiri Valentino Rossi itu yakin bisa berbicara banyak dan tampil lebih kompetitif lagi.

Baca Juga :  Minim Kinerja di MotoGP 2020, Bradl Kritik Lorenzo

“Kami menjalani akhir pekan balapan yang bagus di Portimao dan sekarang kami menghadapi jantung MotoGP musim ini, karena kami mengunjungi trek bersejarah di Eropa yang sudah dikenal oleh semua pembalap dari kelas kejuaraan yang lebih kecil,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Alex Rins Lupa Tak Pakai Holeshot Saat Start di Sirkuit Losail Qatar

“Saya penasaran bagaimana rasanya trek itu dilewati dengan motor kelas premier, treknya lebih pendek daripada trek di Qatar dan Portugal, jadi mungkin lebih sulit untuk melaju. Kami harus melanjutkan bagian terakhir yang kami tinggalkan di Portimao untuk segera menemukan perasaan positif yang kami rasakan di sana. Dengan cara ini kami bisa mendapatkan yang terbaik dari balapan,” tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp





Source link

  • Bagikan