Lee Jong-suk Hingga Cha Eun-woo ASTRO Bintangi Film Decibel

  • Bagikan
47496148 cha eun woo astro 1 169

Sederet nama aktor ternama Korea akan membintangi film terbaru berjudul Decibel. Mereka ialah Kim Rae-won (L.U.C.A.: The Beginning), Lee Jong-suk (While You Were Sleeping), Jo Dal-hwan (The Box), serta Cha Eun-woo ASTRO (True Beauty).

Film itu juga akan dibintangi Jung Sang-hoon (Lucky Romance), Park Byung-eun (Kingdom), serta Lee Sang-hee (Mr, Sunshine). Seperti dilansir Sports Chosun via Naver, proses syuting film Decibel telah berlangsung sejak 20 April 2021.

Decibel akan mengisahkan sekelompok orang yang berlomba dengan waktu dalam menghentikan serangan terorisme di kota yang serupa dengan insiden di kapal selam satu tahun sebelumnya.

Kim Rae-won akan berperan sebagai Komandan Angkatan laut yang harus menghentikan serangan terorisme berupa bom suara yang ditanam di pusat kota. Sedangkan Lee Jong-suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia pada awak kapal selamnya.

Baca Juga :  BTS Catat Sejarah Baru, 'Butter' Menjadi MV Tercepat Yang Raih 50 Juta Tayangan di Youtube!

Jung Sang-hoon perankan reporter yang bekerja sama dengan karakter Kim Rae-won dalam mencoba menghentikan bom suara. Walaupun ia warga sipil, karakternya merupakan wartawan yang mengikuti militer dan memiliki sikap seperti tentara.

Park Byung-eun akan menjadi anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang mencari kebenaran di balik serangan terorisme tersebut. Sedangkan Lee Sang-hee akan memerankan karakter perwira senior dari pasukan Explosive Ordnance Disposal (EOD).

Sementara itu, Jo Dal-hwan akan menjadi perwira senior Angkatan Laut yang kerap menghangatkan suasana dalam kapal selam.

Baca Juga :  Sinopsis Tale of the Nine-Tailed, Gumiho Pria Datang ke Dunia

Di sisi lain, Decibel akan menjadi kesempatan Cha Eun-woo ASTRO debut di layar lebar. Ia akan memerankan pelaut muda yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Film Decibel diarahkan Sutradara Hwang In-ho yang sebelumnya menuliskan naskah sekaligus mengarahkan film Monster (2014) dan Spellbound (2011). Ia juga menuliskan naskah film Two Faces of My Girlfriend (2007) dan Love Phobia (2006).

Decibel disebut-sebut akan menawarkan sensasi yang baru melalui serangan terorisme di tengah kota dan menampilkan para ahli Angkatan Laut, awak kapal selam, serta bom kimia.

Jadwal tayang film Decibel akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]


Source link

  • Bagikan