Kushedya Hari Yudo Ungkap Kondisinya Jelang Gabung TC Timnas Indonesia

  • Bagikan
c8a88d4a kushedya hari yudo ungkap kondisinya jelang gabung tc timnas indonesia


Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengungkapkan bahwa dirinya sudah pulih dari cedera otot paha bagian depan yang sempat dia alami pada gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dia pun mengaku sudah sangat siap untuk bergabung pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang rencananya akan mulai berlangsung 1 Mei ini.

TC kali ini adalah bagian dari persiapan timnas Indonesia untuk melakoni tiga pertandingan sisa pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan akan dilaksanakan di Uni Emirat Arab (UEA), tiga lawan yang akan dihadapi adalah Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Pada TC kali ini, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 34 pemain. Kushedya Hari Yudo bersama M Rafli merupakan dua pemain Singo Edan yang dipanggil Shin Tae-yong.

“Saya bersyukur karena ini panggilan ketiga kalinya. Saya akan mengeluarkan kemampuan yang terbaik untuk timnas Indonesia. Semoga membawa timnas lebih baik dan berprestasi,” katanya seperti dilansir laman We Aremania.

Pemain dengan nomor punggung 99 di tim Arema FC itu mengakui bahwa cedera yang sempat ia alami membuatnya kondisi fisiknya sedikit tertinggal dari pemain lain. Untuk dapat mengejar ketertinggalan itu dia berupaya untuk melakukan latihan tambahan.

“Kalau sekarang kondisi saya sudah sembuh total dari cedera, sudah tidak terasa sakitnya. Mungkin kalau kondisi fisik saya tertinggal karena pemulihan cedera kemarin. Tapi, selain berlatih bersama Arema sore hari, pagi atau siangnya saya menjalani latihan tambahan,” katanya.

Penyerang 27 tahun itu mengaku siap beradaptasi dengan program yang diberikan Shin Tae-yong pada TC nanti.

“Kalau trauma cedera sudah tidak saya pikirkan, karena cuma cedera otot, bukan yang fatal. Saya pribadi, kalau sudah di lapangan, rasa sakit atau apapun tidak saya rasakan. Untungnya saya sebelumnya sudah pernah ikut latihan Coach Shin Tae-yong, jadi tidak kaget lagi. Mungkin cuma perlu adaptasi lagi karena latihan di bulan puasa, tidak bisa langsung intensitas tinggi,” pungkas Kushedya Hari Yudo.

Artikel Tag: kushedya, arema fc, timnas Indonesia, Shin Tae-Yong





Source link

  • Bagikan