JYP dan P NATION Siap Gelar Audisi Boyband ‘LOUD’

  • Bagikan
6513c40f 9213 493e 811c ac0366019138 169

Stasiun televisi SBS mengumumkan akan memulai program audisi Boyband K-Pop hasil kerjasama JYP Entertainment dan P NATION milik PSY. Ajang betajuk LOUD ini dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2021.

“Program audisi ini [LOUD], yang dibuat oleh Park Jin-young [JYP Entertainment] dan PSY, akan menayangkan episode pertamanya pada 5 Juni,” tulis SBS dalam keterangan resmi seperti yang dikutip dari Sport Khan (27/4).

LOUD merupakan proyek audisi idol K-pop yang dibentuk oleh Park Jin-young dari JYP Entertainment dan PSY dari agensi P NATION. Program ini juga bekerja sama dengan kru produksi dari ajang pencarian bakat K-Pop Star.

Baca Juga :  Hyunjoo Eks APRIL Bikin Akun YouTube Pribadi Setelah Terlibat Isu Korban Bullying

Audisi ini ditujukan untuk membentuk dua grup boyband generasi baru yang nantinya akan mewakili agensi JYP Entertainment dan P NATION.

Ajang pencarian bakat ini tidak hanya mencari kandidat yang memiliki bakat menyanyi dan menari, tetapi juga cakap dalam menulis lirik, memproduksi musik, menguasai alat musik, aransemen lagu, seni, dan menari.

Peserta ajang pencarian bakat ini akan melakukan tahapan seleksi selama beberapa pekan. Kandidat yang bertahan hingga akhir akan terpilih sebagai anggota grup dan akan debut sebagai boy band.

Nantinya, boyband hasil audisi akan debut perdana pada paruh kedua tahun 2021 dengan dukungan penuh dari JYP dan P NATION.

Baca Juga :  Dianggap Mirip Irene Red Velvet, Idol Rookie Ini Curi Perhatian Netizen

JYP Entertainment merupakan salah satu agensi K-Pop besar di Korea Selatan. Agensi ini menaungi beberapa artis-artis seperti 2PM, Day6, Twice, Stray Kids, dan Itzy. Agensi ini juga pernah menaungi Rain, g.o.d, Wonder Girls, 2AM, Miss A, Got7, dan Baek A-yeon.

Sedangkan P NATION adalah agensi dan label rekaman yang didirikan pada 2019 oleh PSY. Ia adalah penyanyi rap terkenal asal Korea Selatan Psy yang tenar lewat single Gangnam Style.

Saat ini P NATION menaungi beberapa artis seperti Jessi, HyunA, Dawn, Crush dan Heize.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]


Source link

  • Bagikan