Jelang GP Spanyol, Luca Marini Bertekad Tembus Sepuluh Besar

  • Bagikan
7012f3ad jelang gp spanyol luca marini bertekad tembus sepuluh besar


Berita MotoGP : Pebalap Esponsorama Racing yaitu Luca Marini mempunyai target pribadi yang cukup tinggi untuk MotoGP Spanyol mendatang. Ia bertekad menembus posisi sepuluh besar untuk kali pertama musim ini.

Setelah gagal bersinar pada dua seri perdana di Qatar, Luca Marini memang mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan di GP Portugal lalu. Ia finish di posisi 12 dan setidaknya mampu meraup poin. Hasil ini meningkatkan rasa percaya diri Marini dan ia menjadi lebih bersemangat menatap seri keempat di Sirkuit Jerez. Menurutnya, 10 besar adalah target realistis yang bisa dicapai.

Baca Juga :  Rossi Susah Juara di Dekat Rumah

“Ini akan menjadi dasar yang baik untuk dapat menemukan setup terbaik dan yang bisa menunjukkan performa cepat pada motor balap Ducati. Kemudian, kami dapat bekerja sebaik mungkin pada detail dan kepercayaan diri di garis depan untuk balapan. Memperluas performa di tahap akhir bisa menjadi tujuan. Di Portimao, inilah kekurangan kami untuk dapat mendekati sepuluh besar,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Jelang GP Prancis, Quartararo Berharap Bisa Membalap dalam Kondisi Fit

Marini punya catatan positif di Sirkuit Jerez ketika masih mentas pada kompetisi Moto2 tahun lalu. Ia berhasil meraih kemenangan yang menandakan bahwa gaya balapnya cukup sesuai dengan karakteristik Sirkuit Jerez. Dengan jeda antar seri yang cukup panjang, Marini harusnya sudah belajar dari kesalahan dan siap menunjukkan performa lebih matang pada akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp





Source link

  • Bagikan