Indra Bruggman Ngaku Dekati Cita Citata 5 Tahun Lalu Lewat Instagram

  • Bagikan
088b59fd 75685 indra bruggman sumarnisuaracom



75685 indra bruggman sumarnisuaracom

cakrawalarafflesia – Indra Bruggman membenarkan bahwa dirinya pernah mengirim pesan melalui direct messages (DM) ke Instagram Cita Citata, lima tahun lalu. Kekinian, ia mengakui motifnya saat itu memang sebagai bentuk usaha mendekatinya.

Merasa ada kesamaan yakni sama-sama berdarah Sunda, Indra Bruggman berusaha mendekati Cita Citata lewat DM saat itu.

“Ya gue suka aja lihat dia di tv, gue juga dengar lagu-lagunya,” kata Indra Bruggman ditemui di Kopibrug, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) malam.

Baca Juga:
Digosipkan Pacaran, Indra Bruggman Tak Mau Berharap ke Cita Citata

Baca Juga :  Ussy Sulistiawaty Beberkan Kronologi Pencurian Spion Mobil Adiknya

“Terus sama-sama Sunda gue pikir, usaha dikit lah,” katanya menyambung.

Namun sayangnya pesan Indra Bruggman lima tahun lalu tak mendapat respons dari Cita Citata. Pelantun “Sakitnya Tuh Disini” ini mengabaikan pesan Indra kala itu.

“Ya kasihan ya gue (nggak dibalas). Gue pernah DM lima tahun lalu waktu dia masih baru-baru, gue coba untuk DM, say hi, menjalin pertemanan,” ujar Indra Bruggman.

Indra Bruggman menduga saat itu Cita Citata sudah menjalin hubungan dengan lelaki lain. Oleh karena itu ia memutuskan tak mem-follow up-nya lagi.

Baca Juga :  Geram Pengumuman PPKM Dicicil, Kemal Palevi : Kayak Mau UN

“Terus ya nggak dibalas karena mungkin dia nggak lihat atau gimana, atau dia waktu itu lagi punya pacar sama yang itu kan,” ucap bintang sinetron Cintaku di Kampus Biru ini.

Baca Juga:
Indra Bruggman Jawab Rencana Kunjungi Orangtua Cita Citata, Lamaran?

Lima tahun berlalu, kini apa yang pernah diharapkan Indra Bruggman mulai terwujud. Aktor 39 tahun itu kini sedang dikabarkan dekat dengan pelantun “Goyang Dumang” itu.

“Komitmen nggak ada, nggak jadian, kami jalani biasa aja. Saya nggak mau terlalu berharap banyak,” tutur Indra Bruggman.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL