Heskey Dukung Liverpool Datangkan Florian Neuhaus

  • Bagikan
6faf55e0 heskey dukung liverpool datangkan florian neuhaus


bola: Mantan striker Liverpool, Emile Heskey mendukung klub tersebut untuk merekrut gelandang Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus di musim panas ini.wila

Heskey yakin Neuhaus adalah tipe pemain yang belum dimiliki Liverpool sejak Philippe Coutinho meninggalkan klub karena ia mampu menciptakan celah dengan kemampuannya membawa bola.

Pensiunan pemain internasional Inggris itu mengatakan Neuhaus bisa menyesuaikan cara bermain Liverpool dan bisa mendorong tim maju dengan permainannya di lini tengah.

Berbicara kepada HITC, Heskey bereaksi terhadap minat yang dilaporkan Liverpool pada gelandang Borussia Monchengladbach.

“Saya pikir mereka telah kehilangan sosok pemain semacam itu sejak Coutinho. Seseorang yang bisa masuk ke posisi itu, membawa bola dan mulai membuat pemain bertahan keluar dari ruang yang bisa mereka manfaatkan,” katanya.

“Kami tidak benar-benar memiliki itu saat ini. Saya pikir Curtis Jones bisa menjadi salah satu dari mereka, tetapi ketika Anda masuk dan keluar dari tim, seperti dia, itu sulit. Terutama ketika Anda masih muda juga!

“Jadi seseorang sepertinya akan cocok dengan Liverpool dalam cara mereka bermain. Seseorang yang benar-benar bisa mengemudi dengan bola.

“Jika Anda hanya duduk di zona Anda, maka sulit untuk benar-benar memecah tim. Jika Anda dapat memiliki seseorang dengan sedikit kreativitas, yang mulai menarik pemain, itulah yang Anda butuhkan.”

Sebenarnya, gelandang Borussia Monchengladbach bukanlah pemain yang mirip dengan Coutinho dalam hal posisi.

Coutinho, tentu saja, adalah seorang gelandang serang yang mampu bermain di mana saja di posisi tiga penyerang untuk The Reds.

Penyerang Barcelona saat ini suka memotong bola untuk masuk ke dalam kotak dan mengambil tembakan dari jarak jauh, dengan rata-rata 2,8 tembakan per pertandingan, dibandingkan dengan 1,6 tembakan gelandang Borussia Monchengladbach per pertandingan.

Artikel Tag: Florian Neuhaus, Liverpool, Emile Heskey





Source link

  • Bagikan