Henrikh Mkhitaryan Ungkap Pemain MU yang Mendapat Kritikan tak Adil

  • Bagikan
44d498cb henrikh mkhitaryan ungkap pemain mu yang mendapat kritikan tak adil


Berita Liga Premier: Mantan pemain MU, Henrikh Mkhitaryan, mengungkapkan tentang kritikan tak adil terhadap pemain-pemain United, seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Bersama AS Roma, Henrikh Mkhitaryan akan kembali ke Old Trafford untuk laga semifinal Liga Europa pada Kamis (29/4), setelah dia menghabiskan 18 bulan disana sebelum hengkang ke Borussia Dortmund pada 2016 lalu.

Dan saat bicara pada The Athletic jelang laga tersebut, Mkhitaryan mengungkapkan bahwa dua mantan rekan setimnya di United, Paul Pogba dan Marcus Rashford, mendapat kritikan tak adil.

“Tak masalah jika anda adalah Marcus Rashford, Paul Pogba, atau orang lain, mereka akan melihat semuanya dalam diri anda, detail-detail kecil untuk dikritik.

“Saat Paul bermain, semua orang mengkritiknya tentang gaya rambutnya. Saya tak berpikir bahwa itu ada hubungannya dengan sepak bola, itu adalah kehidupan pribadinya.

“Jika dia bermain jelek, kritik dia untuk performa buruknya, bukan gaya rambutnya. Itu tidak bagus. Itu tak ada hubungannya dengan sepak bola.

“Dan anda tahu, beberapa orang yang tak mengenalnya, beberapa orang yang belum pernah latihan bersamanya atau bermain dengannya, mereka tak melihat hal-hal seperti itu.

“Anda harus berada dalam tim, anda harus melihat bagaimana dia latihan, bagaimana dia berpikir, bagaimana dia menderita, dan kemudian apakah dia bermain bagus atau bermain jelek.”

Mkhitaryan sendiri juga perna menghadapi banyak kritik saat dia masih bersama Setan Merah karena performa buruk.

Artikel Tag: MU, Henrikh Mkhitaryan, kritikan tak adil





Source link

  • Bagikan