Hadapi GP Spanyol Lagi, Marc Marquez Masih Trauma?

  • Bagikan
bbd53d91 usai kecelakaan horor marc marquez bakal sambangi sirkuit jerez lagi


Berita MotoGP: Marc Marquez bakal kembali dihadapkan dengan Sirkuit Jerez pada MotoGP Spanyol 2021, 30 April-2 Mei setelah di musim lalu ia mengalami kecelakaan parah di lintasan ini.

Sebagaimana diketahui, pada Juli 2020 lalu Marc Marquez yang menjalani balapan perdana MotoGP 2020 terpaksa harus menelan pil pahit lantaran ia mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami patah lengan kanan.

Marquez sendiri bahkan harus menjalani tiga kali operasi dan tak bisa mengaspal lagi selama semusim lebih akibat cedera tersebut. Cedera ini diperparah oleh keputusan sembrononya sendiri yan memilih untuk hadir di MotoGP Andalusia hanya beberapa hari pasca operasi pertama.

Baca Juga :  MU Disarankan Untuk Ganti Ole Gunnar Solskjaer Dengan Zinedine Zidane

Rider asal Spanyol ini terpaksa kehilangan gelar juara MotoGP 2020 begitu saja. Lebih buruknya, ia hanya bisa menonton balapan dari layar kaca.

Bakal kembali melakoni balapan di sirkuit ini, tentu menjadi tantangan baginya. The Baby Alien akan kembali comeback di Jerez usai dua minggu sebelumnya sudah menjalani balapan perdananya di MotoGP Portugal. Ia yakin balapan di Sirkuit Portimao tersebut membuatnya menemukan lagi kepercayaan dirinya.

Baca Juga :  Rossi Menyerah Bidik Juara Dunia MotoGP 2020

Kendati demikian, penampilan Marquez di MotoGP Portugal masih sangat menunjukkan bahwa kondisi fisiknya belum sepenuhnya pulih. Marquez hanya bisa menempati posisi ketujuh meskipun sempat bersaing memperebutkan podium. Namun dengan kondisi yang masih belum sehat, penampilan tersebut terbilang sudah cukup kompetitif.

Namun bukan tidak mungkin The Baby Alien bakal menunjukkan performa menjanjikan dalam MotoGP Spanyol usai dua minggu menjalani rehat.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP Spanyol, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan