Borussia Dortmund Bersedia Kasih Diskon Untuk Erling Haaland?

  • Bagikan
9df50086 borussia dortmund mau turunkan harga untuk erling haaland


Berita Transfer: Drama transfer Erling Haaland memasuki babak baru setelah Borussia Dortmund dilaporkan mau turunkan harga untuk striker mereka itu, di tengah perjuangan klub untuk finis di posisi empat besar Bundesliga.

Erling Haaland saat ini adalah salah satu pemain muda yang paling diincar dalam dunia sepak bola, menjadi target hampir semua klub besar di lima liga top Eropa.

Mengikuti performa impresifnya di musim pertamanya bersama BVB, karier Haaland terus menanjak, terlebih dengan 25 gol yang dicatatkannya dalam 26 kali laga Bundesliga musim ini.

Striker yang baru berusia 20 tahun itu kini melakukan segalanya untuk membantu Dortmund finis di posisi empat besar Bundesliga. 

Saat ini mereka berada diposisi ke-5 klasemen sementara, terpaut 1 poin di belakang Eintracht Frankfurt yang berada di posisi ke-4. Jadi masih akan sulit bagi Dortmund untuk mengamankan tempat di babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Keberhasilan Dortmund untuk lolos kualifikasi Liga Campions nampaknya akan menjadi penentu apakah Haaland ingin bertahan atau tidak. 

Sangat ingin mempertahankan Haaland, Dortmund memasang harga sebesar 156 juta pound untuk striker asal Norwegia itu.

Namun dengan kemungkinan Dortmund tak bermain di Liga Champions, mereka mungkin akan bersedia turunkan harga Haaland menjadi sekitar130 juta pound.

Dengan harga tersebut masih tak jauh berbeda dari harga awal yang mereka pasang, masih belum diketahui apakah ada klub yang bersedia membayar semahal itu di tengah iklim ekonomi yang sulit seperti saat ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland





Source link

  • Bagikan