Bocor! Terungkap Desain Belakang dan Spesifikasi Infinix HOT 10S

  • Bagikan
1d62f8c5 infinix hot 10s featurez ok

Infinix HOT 10S Featurez ok

Cakrawalarafflesia – Sebelumnya Infinix melalui akun Instagram resminya mengumumkan bahwa akan meluncurkan handphone Infinix Hot 10S di Indonesia pada tanggal 3 Mei 2021.

Kali ini Infinix Indonesia secara resmi membocorkan desain dan sebagian spesifikasi hardware handphone kolaborasi dengan Mobile Legends ini.

Berdasarkan bocoran foto yang beredar, terlihat bodi belakang Infinix HOT 10S yang mempunyai pilihan warna Hitam dan Hijau. Terdapat juga ornamen seperti bunga pada bodi belakangnya yang membuat handphone ini terlihat menjadi menarik.

Untuk membuktikan kerja samanya dengan Moonton, terdapat juga tulisan Infinix, Legendary, dan Mobile Legends: Bang Bang pada bagian belakang handphone ini. Masih di bodi belakangnya, terlihat tiga kamera ditambah lingkaran bertuliskan 48 MP yang disusun secara matriks 4×4 di dalam kotak.

Baca Juga :  Snapdragon 888 Plus Masuk Tahap Uji Coba, Diyakini Rilis Q3 Tahun Ini

Infinix Hot 10S Box

Tulisan 48 MP yang hadir dekat kamera belakangnya ini mengisyaratkan bahwa Infinix HOT 10S akan menggunakan kamera utama dengan resolusi 48 MP. Tepat di bawah kamera terdapat LED Flash dan tulisan AI yang menunjukkan bahwa kamera handphone ini akan didukung kecerdasan buatan agar menghasilkan foto yang baik.

Sebagai handphone kelas menengah untuk gaming, Infinix HOT 10S akan diotaki Helio G85 Octa-Core. Chipset besutan MediaTek ini memang diciptakan untuk memberikan pengalaman gaming yang baik bagi pengguna handphone kelas menengah.

Pihak Infinix pun mengungkapkan bahwa Helio G85 menjadi modal utama handphone ini untuk memberikan performa bermain permainan yang lancar. Selain itu, kolaborasi dengan Moonton membuat Infinix HOT 10S mampu menjalankan permainan Mobile Legends: Bang Bang secara optimal.

Baca Juga :  Waspada! Efek Gerhana Bulan Total, BMKG Imbau Potensi Banjir ROB

Infinix HOT 10S Back

Berbekal baterai 6.000mAh, Infinix HOT 10S diklaim dapat menjalankan permainan selama 17 jam atau memutar musik secara non-stop lebih dari satu hari. Dengan daya tahan selama ini, tentunyap engguna tidak perlu membawa cas setiap hari ketika melakukan aktivitas rutinnya.

Sergio Ticoalu mengatakan bahwa Infinix ingin menghadirkan handphone gaming yang menjanjikan di berbagai aspek, salah satunya pada saat menjalankan permainan Mobile Legends: Bang Bang. Dengan peluncuran Infinix HOT 10S pada tanggal 3 Mei 2021 nanti, Infinix berharap para gamer bisa menikmati pengalaman bermain permainan lebih baik dari sebelumnya.

Nantinya Infinix HOT 10S dikabarkan akan dijual dengan harga menarik di kelasnya sehingga membuatnya dapat bersaing dengan handphone lain.

gadget trend

  • Bagikan