Aktor Korea Shin Sung-rok Positif Covid-19

  • Bagikan
2670535a aktor korea shin sung rok dalam drama kairos 169

Aktor Shin Sung-rok dikonfirmasi positif Covid-19. HB Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal itu setelah sang artis menjalani tes kesehatan terbaru dan mengetahui hasilnya pada Rabu (28/4).

“Aktor Shin Sung-rok positif (Covid-19) dan saat ini menjalani perawatan,” kata HB Entertainment.

“Kami minta maaf karena mengkhawatirkan banyak orang. Sebagai agensi, kami akan lakukan yang terbaik untuk Shin Sung-rok terutama terkait perawatan hingga pemulihan,” tulis HB Entertainment seperti dilansir Sports DongA via Naver.

Oleh sebab itu, SBS mengonfirmasi Shin Sung-rok tidak akan berpartisipasi dalam syuting Master in the House hingga dinyatakan benar-benar pulih dari Covid-19.

Baca Juga :  Hore! Drama Korea The Penthouse 2 Segera Tayang di Trans TV

Sebelumnya, Shin Sung-rok sudah menjalani tes kesehatan setelah mengetahui rekan aktor musikal, Son Jun-ho dinyatakan positif Covid-19 pada akhir pekan lalu.

Pada 24 April, ia pun dinyatakan negatif. Shin Sung-rok juga langsung menjalani isolasi mandiri. Namun, tak lama setelah itu, ia disebut merasakan kurang enak badan dan memilih menjalani tes kesehatan kembali.

Hingga pada 28 April, Shin Sung-rok dinyatakan positif Covid-19.

Shin Sung-rok merupakan salah satu member tetap acara Master in the House bersama Lee Seung-gi, Cha Eun-woo ASTRO, Yang Se-hyung, dan Kim Dong-hyun.

Baca Juga :  RM BTS Rilis Lagu Spesial 'Bicycle' Bagian Dari 'Festa 2021'

Nama aktor kelahiran 23 November 1982 ini dikenal melalui beberapa drama hit seperti Vagabond (2019), Perfume (2019), The Last Empress (2018), Liar permainan (2014), dan My Love from the Star (2013).

Ia juga selama ini aktif sebagai aktor musikal, seperti dalam Dracula dan Monte Kristo.

Berdasarkan data John Hopkins University yang diakses pada Rabu (28/4), Korea Selatan telah melaporkan 120.673 kasus Covid-19 dengan catatan 1.821 orang meninggal dunia.

(chri/end)


Source link

  • Bagikan