Valentino Rossi Jawab Kritik Negatif Yang Dilontarkan Pada Dirinya

  • Bagikan
74bc6f4a valentino rossi jawab kritik negatif yang dilontarkan pada dirinya


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi angkat bicara soal kritikan pedas yang banyak diterima pada musim ini. Rossi masih belum patah semangat dan ingin untuk bisa bangkit ke papan atas.

Tidak bisa dipungkiri, performa Valentino Rossi dalam beberapa tahun terakhir mengalami penurunan drastis. Jangankan untuk menang, untuk menembus podium saja Rossi sudah sangat jarang sekali. Beberapa mantan pebalap sekaligus analis bahkan menyarankan The Doctor untuk pensiun karena satu tempatnya bisa diberikan kepada pebalap muda di luar sana.

Baca Juga :  Raih Podium Ketiga, Joan Mir Belum Kepikiran Titel Juara

Seolah tidak terima diremehkan, Rossi memberi jawaban yang berkelas. Ia merasa bahwa dirinya masih punya adrenalin tinggi untuk terus memacu motor dengan kecepatan terbaik. Jika saatnya sudah tiba, ia akan pensiun dengan sendirinya tanpa harus disuruh ataupun dipaksa.

“Pemikiran saya sebenarnya sederhana. Namun, saya bingung banyak orang yang tidak memahaminya. Saya masih ingin menikmati adrenalin saat menang, berdiri di podium, atau sekadar (menjalani) balapan yang bagus. Pada akhirnya, waktu akan memaksa saya pensiun. Tapi, saya akan berusaha keras melawannya. Inilah alasan mengapa saya masih membalap,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Berharap Besar Bisa Tebus Dosa di GP Jerman

“Anda akan kalah jika berhenti melakukan sesuatu yang paling disuka. Jauh lebih besar dari apa yang Anda peroleh jika pergi di puncak karier. Anda tak akan pernah tahu kapan karier akan berakhir. Namun, karena saya masih merasa yakin, saya ingin terus mencobanya,” pungkas pebalap asal Italia ini.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan