Target Milan Mike Maignan Ternyata Pernah Digembleng Ibahimovic

  • Bagikan
027ae417 target milan mike maignan ternyata pernah digembleng zlatan ibahimovic


Berita Transfer: Penjaga gawang Lille Mike Maignan yang menjadi target AC Milan untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma ternyata penah digembleng langsung oleh Zlatan Ibrahimovic.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada tanda-tanda Donnarumma akan memperpanjang kontraknya sehingga manajemen Rossonei mulai mengambil langkah cadangan. Raksasa Serie A pun memilih Maignan sebagai kandidat penggantinya, yang ternyata sudah tak asing lagi bagi Ibrahimovic.

Sebelum menjadi starter di Lille, kiper 25 tahun tersebut merupakan anggota akademi Paris Saint-Germain dan legenda Swedia tampaknya menghinanya jika tidak melakukan penyelamatan dengan baik. Sang pemain yang kini juga menjadi bagian tim nasional Prancis tersebut menjadi tak takut dengan rival dan lawan-lawannya setelah menerima gemblengan dari bintang Milan tersebut.

“Dalam sepak bola, Anda bisa melihat Anda terbuat dari apa, tidak begitu banyak ketika Anda di puncak, tetapi saat Anda gagal dan Anda harus bangkit. Setiap akhir pekan Anda melihat senapan orang-orang yang membidik Anda, siap untuk menembak Anda,” ujar Maignan tentang mentalitas yang terbangun dalam latihannya selama bersama PSG.

“Bahkan jika kami tidak berkabar satu sama lain selama ini, saya menyukai Zlatan. Dia adalah pria sejati yang memberitahu banyak hal tepat di depan Anda. Tetapi, saya pernah menjawabnya dengan baik, meskipun saat itu saya masih bocah.

“Saya mengingat latihan, di usia 17 tahun, pada tahun pertama sebagai profesional. Ibrahimovic menendang 400 bola per jam, bahkan jika ia harus mencetak gol melawan [Gianluigi] Buffon dan Julio Cesar. Saya tidak bisa mencegahnya dan kemudian dia mengatakan kepada saya ‘Anda penjaga gawang s****n’. Kecuali segera setelah saya mencegah tembakannya dan di sana saya tidak bisa menjawabnya dan saya mengatakan ‘Dan Anda striker s****n’.

“Pada saat itu dia mengabaikan saya, tetapi di ruang ganti dia mengatakan bahwa dia mengapresiasi saya dan saya menyadari saya menyukainya tak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pria.”

Artikel Tag: Maignan, ibrahimovic, Lille, Milan





Source link

  • Bagikan