Tak Sangka Sukses Besar, Erika Carlina Jadi Ketagihan Berbisnis

  • Bagikan
79b36db9 49662 erika carlina


cakrawalarafflesia – Erika Carlina saat ini tengah asyik berbisnis. Seperti diketahui, artis 24 tahun ini telah memiliki kedai kopi bernama Kopi Domu yang telah tersebar di beberapa lokasi di Jabodetabek.

Erika Carlina mengaku tak menyangka, usaha kopinya mendapat sambutan baik dari masyarakat. Gara-gara itu, bintang web series Turn On ini pun sampai ketagihan berbisnis.

“Gue memang pengin jadi pebisnis, tapi sekarang gue lagi keenakan aja berbisnis. Ternyata berbisnis gede juga keuntungannya dan nggak terlalu susah buat gue meng-handle itu,” ujar Erika Carlina, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (28/4/2021).

Erika Carlina bersama pegawainya di Kopi Domu. [Instagram]
Erika Carlina bersama pegawainya di Kopi Domu. [Instagram]

Saat ini, Erika Carlina memiliki tiga cabang untuk Kopi Domu: Bintaro, Benhil dan Bekasi. Rencananya, bintang film Sakral ini akan kembali membuka cabang di Yogyakarta dan Bali.

Baca Juga :  Rekomendasi 4 Film Jepang Romantis Ini Dijamin Bikin Meleleh

Baca Juga:
Podcast On The Go: Tren Bisnis Coffee Shop, Omset dan Perilaku Barista

“Dalam waktu sebulan bisa heboh, makanya jadi ketagihan. Nggak nyangka banget sampai orang luar kota datang ke kopi gue,” imbuh Erika Carlina.

Selain akan membuka dua cabang di Bali dan Yogyakarta, Erika Carlina juga tengah menggodok konsep baru untuk kedai kopinya nanti. Erika ingin memanjakan pelanggannya dengan tempat yang lebih santai dan nyaman, namun dengan harga kopi yang tetap terjangkau.

Baca Juga :  BTS Bakal Rilis Album BE (Essential Edition) 19 Februari Mendatang

“Yang di Bintaro itu gue bikin kayak lounge, mewah banget kayak bar-bar di luar negeri, tapi tetap kantongnya mahasiswa. Kalau pengin nongkrong tempat mewah kita bisa berikan itu. Cukup keluarin di bawah Rp 50 ribu sudah bisa nongkrong enak,” kata Erika.

Meski tengah asyik berbisnis, namun Erika Carlina mengaku tak lantas meninggalkan dunia entertainment. Bila tawaran itu menarik dan waktunya mendukung, perempuan dengan tinggi 176 cm ini pastinya akan mengambilnya.

“Akting masih tetap jalan. Semua gue jalanin, gue hajar deh,” tutur Erika Carlina.

Baca Juga:
Jelang PSS Vs Persebaya, Arthur Irawan Disemangati Erika Carlina





Source link

  • Bagikan