Sudah Turuti Nasehat Dokter, Marc Marquez Pede Bisa Bersinar di Jerez

41


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez makin percaya diri menatap balapan di GP Spanyol. Ia sudah menuruti saran dari dokter dan merasa kondisi fisiknya lebih baik.

_

Seperti yang diketahui, batasan besar memang harus dijalani Marc Marquez setelah melakoni comeback di MotoGP Portugal lalu. Mengingat kondisi lengannya masih rawan, tim dokter lantas menyarankan Marquez agar tidak latihan di atas motor kecuali pada hari balapan (khusus akhir pekan saja). Hal ini jelas menyulitkan Marquez karena ia ingin membenahi kecepatannya di atas RC213V.

Baca Juga :  Absen di MotoGP Aragon, Rossi Merasa Hancur

Kendati gatal ingin menunggangi motor, tetapi Marquez lebih memilih untuk mengalah pada egonya kali ini. Ia hanya latihan ringan di gym agar tidak memicu cedera lawasnya kambuh. Dengan semua saran dokter yang sudah dituruti itu, kini Baby Alien bersemangat untuk bisa membenahi performanya di Sirkuit Jerez.

“Sekarang, kami kembali ke ritme balapan, setelah seminggu yang produktif kami kembali ke trek. Saya terus menjalani program pemulihan untuk memastikan kondisi fisik saya membaik dan mengikuti nasihat dokter. Saya tidak lagi mengendarai motor sejak Portugal. Jadi, tentu saja saya senang bisa kembali naik motor!” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Yakin Ducati Sukses Tampil di Tiga Balapan Berikutnya

Berbeda dengan Sirkuit Portimao yang tergolong baru, Marquez lebih kenal dengan Sirkuit Jerez yang terletak di negaranya sendiri. Banyaknya referensi akan trek di Jerez membuat Marquez optimistis bisa meraih poin dalam jumlah yang lebih banyak.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link