Siap Digelar, Ini Deretan Juri Rising Star Indonesia Dangdut

  • Bagikan
509abf43 81510 jumpa pers rising star indonesia dangdut siaran pers



81510 jumpa pers rising star indonesia dangdut siaran pers

cakrawalarafflesia – MNCTV mempersembahkan ajang pencarian bakat baru, Rising Star Indonesia Dangdut. Hal itu diungkap langsung oleh Endah Hari Utari selaku Programming Director MNCTV.

“Bukti komitmen MNCTV ingin memajukan kualitas program musik dangdut. Kami membuat program baru berjudul Rising Star Indonesia Dangdut,” katanya dalam jumpa pers yang digelar virtual pada Selasa (27/4/2021).

“Ini jurinya tidak hanya musik dangdut tapi dari genre musik lainnya. Kita berterima kasih Pasha (Ungu) mau join dan juri lainnya. Termasuk Ayu Ting Ting,” sambungnya lagi.

Berbeda dengan kompetisi dangdut sebelumnya, Endah Hari Utari mengatakan ajang ini akan melibatkan penonton di rumah. Dimana mereka bisa mengikuti live voting untuk menentukan peserta tersebut lolos atau tidak ke babak berikutnya.

Baca Juga :  Rezky Aditya Mangkir Lagi, Wenny Ariani Terus Berjuang hingga Anaknya Diakui

Baca Juga:
Comeback ke Dunia Musik, Pasha Ungu Tampil Berantakan

“Kita memfasilitasi mimpi anak muda Indonesia untuk menjadi bintang dangdut masa depan. Yang unik apa dari sini, ini gabungan cakrawalarafflesia studio yang megah, juri dari berbagai genre musik, juga teknologi yang memungkinkan penonton di rumah langsung voting saat peserta nyanyi di layar kaca,” jelas Endah Hari Utari.

“Jadi keterlibatan langsungnya ini yang baru. Semua orang di rumah bisa menjadi bagian dari saksi dan kunci untuk menentukan bintang dangdut masa depan,” imbuhnya.

Ayu Ting Ting yang bertindak sebagai juri turut menimpali. Dia mengaku bangga bisa dilibatkan di ajang tersebut.

Baca Juga :  Rizky Billar Merasa Risih, Dituntut Menikahi Lesti Andryani

“Yang jelas senang banget masih dikasih kesempatan jadi expert di sini. Aku sih berharap dari sini bisa mengeluarkan banyak talenta dan membuat dangdut lebih modern diterima sama semua kalangan dari yang muda sampai yang tua,” tutur Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, Pasha Ungu menyebut sempat khawatir saat diminta buat menjadi juri. Pasalnya genre yang dangdut bertolak belakang dengan gaya bermusiknya.

Baca Juga:
Bukan Isu Nikahi Ayu Ting Ting, Ini Kasus yang Bikin Raffi Ahmad Stres

“Yang pertama pada saat saya kembali ke industri musik, saya ditawari, saya tanya emang nggak salah sambung? Soalnya saya ini band pop rock,” ucap Pasha Ungu.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL