Satpol PP Kepahiang Pastikan Kembali Gelar Ops Yustisi

  • Bagikan
806c089b kasatpol pp kepahiang 1
Kepahiang Seolah tidak ada habisnya, dalam beberapa hari terakhir kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu terus bertambah. Tidak tanggung – tanggung, dalam beberapa hari terakhir Kabupaten Kepahiang menduduki posisi teratas sebagai daerah dengan penambahan pasien positif covid terbanyak di Provinsi Bengkulu.

Kasus Covid-19 yang semakin menghawatirkan ini, memaksa tim Satgas Covid-19 Kepahiang harus berpikir keras untuk menekan jumlah perkembangannya. Melalui rapat Satgas Covid-19 yang baru saja digelar, akhirnya diputuskan Operasi (Ops) Yustisi yang kerap menindak para pelanggar prokes akan kembali digelar

Kepada Radarkepahiang.Id, Kasatpol PP dan Damkar Kepahiang, A. Ghani S.Sos, MM, Rabu (28/04/2021) memastikan akan kembali menggelar Ops Yustisi guna memastikan masyarakat menerapkan Prokes dengan baik. “Iya benar, Operasi Yustisi akan kita gelar lagi di bulan Ramadhan ini,” ujar Kasatpol PP, Ghani.

Lebih lanjut dikatakan Ghani, pihaknya belum dapat memastikan terkait kapan jadwal pelaksaan Ops Yustisi akan digelar kembali. “Kita masih belum dapat memastikan kapan pelaksanaannya (Ops Yustisi), tapi akan digelar dalam waktu dekat. Mungkin tanggal 1 nanti (1 Mei 2021),” demikian Ghani.

Baca Juga :  IRT Asal Kepahiang Tersangka Pengedar Sabu Diduga Punya Ladang Ganja

melansir radarkepahiang

  • Bagikan