Rumor Lazio Tak Terbukti, Milan Masih Minat Rekrut Kaio Jorge

  • Bagikan
fa6028f3 rumor lazio tak terbukti milan masih minat rekrut kaio jorge dari santos


Berita Transfer: AC Milan bersama dua rival Serie A Inter dan Juventus dikabarkan masih tertarik merekrut Kaio Jorge dari Santos setelah rumor kesepakatan dengan Lazio tak terbukti.

Harapan Rossoneri untuk merekrut Jorge dari Santos seolah akan kandas di tengah jalan setelah kabar yang beredar selama ini menyebutkan ia hampir bergabung Biancocelesti.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa Milan tengah memantau degan seksama penyerang 19 tahun tersebut. Kontraknya akan berakhir pada Desember 2021 mendatang dan situasi tersebut membuatnya menjadi target yang menggiurkan bagi banyak tim, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara juga tengah mengevaluasi peluang mendaratkannya ke San Siro saat ini, dan pemberitaan tersebut menambahkan dua direktur klub tersebut telah membuka kontak dengan agennya Giuliano Bertolucci.

Menurut kabar dari outlet yang sama, Lazio tengah menyusun rencana untuk musim depan, namun rumor yang mengklaim mereka telah mencapai kesepakatan 15 juta euro atau Rp240 miliar guna memboyong pemain asal Brazil tersebut ternyata jauh dari kenyataan. Mereka memang tertarik merekrutnya, namun demikian pula dengan Rossoneri, Napoli, Juventus, AS Roma, dan sejumlah klub besar dari luar Italia lainnya sehingga persaingan masih sangat terbuka.

Sumber-sumber yang dekat dengan Jorge dan Santos telah membantah adanya negosiasi yang sampai pada tahap seserius itu saat ini, meskipun mereka membenarkan adanya ketertarikan dari Italia terhadap sang pemain.

Artikel Tag: jorge, Santos, Milan, Lazio





Source link

  • Bagikan