Riyad Mahrez Mengaku Antusias Hadapi Patis Saint-Germain

  • Bagikan
306add2e riyad mahrez mengaku antusias hadapi patis saint germain


Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengaku sangat antusias menghadapi Paris Saint-Germain di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Bahkan Mahrez mengaku sangat percaya diri jika diberikan kesempatan untuk tampil dari sang manajer.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions dengan tandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB. Laga ini dipastikan akan berjalan seru lantaran akan mempertemukan dua kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini.

Jelang pertandingan tersebut, Riyad Mahrez mengaku sangat antusias untuk menantang jawara Ligue 1 itu. Bahkan bintang asal Aljazair mengklaim dirinya dalam kondisi yang sangat percaya diri usai di musim ini mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik dari Pep Guardiola. Hingga kini, Mahrez tercatat telah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 7 assist.

“Ketika Anda memiliki kesempatan bermain lebih banyak, maka Anda akan menjadi sangat menentukan dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

“Saat kepercayaan diri tinggi tentu saja akan lebih mudah bagi Anda untuk bisatampilapik.”

“Saya sangat senang dengan kesempatan bermain yang saya miliki musim inidan ketika saya mendapatkan semua itu maka akan lebih mudah untuk tampilapik di atas lapangan. Saya pikir saat ini saya dalam kondisi yang jauh lebih baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions





Source link

  • Bagikan