Profil Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta

  • Bagikan
5d9c019a 63216 glenca chysara instagramatglencachysaraofficial


cakrawalarafflesia – Penonton setia Ikatan Cinta pasti kenal dengan sosok antagonis Elsa Anindita yang diperankan oleh Glenca Chysara. Profil Glenca Chysara banyak dilirik oleh publik lantaran akting ciamiknya di sinetron yang semakin melambungkan namanya tersebut.

Belakangan, kedekatan Glenca Chysara dengan Evan Sanders terbongkar oleh video rekaman Chika Waode. Evan Sanders tak lain adalah lawan main Glenca di sinetron Ikatan Cinta. Rumor cinlok di cakrawalarafflesia mereka berdua pun menyeruak .

Lantas seperti apa sosok Glenca di kehidupan nyata? Simak ulasan selengkapnya untuk lebih kenal sosok asli Glenca Chysara berikut ini.

Baca Juga :  Merengek Minta Adik, Gaya Polos Rafathar Bikin Gemes

Profil Glenca Chysara

Baca Juga:
Arya Saloka Ucapkan Perpisahan, Berhenti Perankan Aldebaran Ikatan Cinta?

Glenca Chysara merupakan putri pertama pasangan suami istri Rudy Chysara dan Indah Syla. Glenca memiliki dua orang adik laki-laki bernama Bima dan Dewa. Gadis cantik ini lahir pada 14 Juli 1995 di Jakarta. Ia juga dikenal sebagai keponakan dari artis ternama, Poppy Bunga.

Ikatan Cinta. (Youtube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA)
Ikatan Cinta. (Youtube/RCTI – LAYAR DRAMA INDONESIA)

Bakat Seni Glenca Chysara dari Keluarga Seniman

Bakat seni yang mengalir di dalam diri Glenca diwarisi dari sang ayah, Rudy Chysara, yang merupakan penyanyi rocker di era 90-an dan sang ibu yang merupakan seorang model.

Baca Juga :  Ibnu Jamil Ngaku Deg-degan, Kenapa?

Bahkan sebelum eksis menjadi aktris sinetron, Glenca telah menapaki dunia tarik suara. Saat beranjak remaja Glenca membawakan lagu Akulah Wanitaku dan Dimanakah. Ia juga pernah merilis single solonya berjudul Pembalut (Pemuda Banyak Mulut).

Banyak yang baru tahu kalau Glenca juga merupakan jebolan dari girl grup terkenal, JKT48! Namun Glenca memilih keluar dan membentuk duo 2 Angels bersama Cleopatra Djapri yang juga mantan member JKT48 di tahun 2013. 

Baca Juga:
Posting Sayonara, Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta?

Karier Glenca Chysara





Source link

  • Bagikan
Positive SSL