Paulo Fonseca: Roma Cuma Cari Mati Jika Bertahan di Old Trafford

40


Berita Liga Europa: Manajer AS Roma, Paulo Fonseca, menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan saat tandang ke markas Manchester United tengah pekan ini. Fonseca menilai Roma hanya cari mati jika membiarkan MU leluasa menyerang mereka.

_

AS Roma akan melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB. Jelang Pertandingan tersebut, Paulo Fonseca mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi The Red Devils. Meski demikian, Fonseca mengingatkan pasukannya untuk mengerahkan seluruh kemampuan mereka demi menaklukkan tuan rumah.

“Pertandingan semi final dengan Man United sangat penting bagi kami,” ujar Fonseca seperti dilansir dari Football Italia.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami, sehingga kami harus fokus sepenuhnya di pertandingan ini.”

Fonseca juga memberikan komentar terkait lini depan Man United yang dikenal sangat cepat dan memiliki ketajaman. Untuk itu dirinya akan memberikan instruksi kepada pemainnya untuk bermain terbuka karena akan sangat berbahaya jika mereka hanya menerapkan strategi bertahan karena akan menjadi bulan-bulanan Setan Merah.

“Man United sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Namun kami juga harus menyadari bahwa situasinya akan sangat sulit jika kami hanya bermain bertahan di sana,” ujarnya melanjutkan.

“Kami harus menguasai bola dan membuat situasinya sulit untuk mereka. Tim ini harus menunjukkan karakter kami dan tidak bermain terlalu bertahan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AS Roma, Manchester United, Liga Europa





Source link