Max Biaggi Sebut Francesco Bagnaia Mirip Dengan Jorge Lorenzo

  • Bagikan
d8afe995 max biaggi sebut francesco bagnaia mirip dengan jorge lorenzo


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Max Biaggi menilai jika Francesco Bagnaia memiliki kemiripan yang cukup besar dengan Jorge Lorenzo. Keduanya punya kemampuan individu dan cara balap yang tidak berbeda jauh.

Penampilan Francesco Bagnaia pada awal musim ini memang tergolong impresif. Rekan setim Jack Miller tersebut dua kali naik podium dari tiga balapan yang sudah dilakoni. Bagnaia kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dan hanya kalah perolehan poin dari Fabio Quartararo saja. Melihat penampilan Bagnaia yang terus meningkat, Max Biaggi terkesan dan memberikan pujian besarnya.

Baca Juga :  Rossi Susah Juara di Dekat Rumah

Tidak main-main, ia bahkan menganggap Bagnaia memiliki kemiripan besar dengan sosok Jorge Lorenzo. Jika dipoles dengan benar, bukan tidak mungkin Bagnaia bisa memperoleh prestasi yang lebih banyak dibanding Por Fuera.

“Dia menemukan kunci untuk mengendarai Ducati seperti yang dilakukan Jorge Lorenzo. Pecco (sapaan Bagnaia) mengerem dengan kuat, tapi cornering-nya mulus, persis seperti Jorge. Dia berhasil melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan pembalap-pembalap sebelumnya,” ucap Biaggi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Joan Mir: Ducati dan Yamaha Bakal Jadi Ancaman Serius

“Banyak yang sudah mencoba meniru Lorenzo, tapi berakhir dengan tersungkur di lintasan. Tapi, Pecco berbeda. Dia bisa melakukannya dengan sangat elegan. Semua orang menyukai tekniknya di atas Ducati.” pungkasnya sekali lagi.

Manajemen Ducati sendiri menaruh harapan besar kepada Bagnaia musim ini. Namanya sudah dipercaya mengisi skuat pabrikan sehingga ekspetasi manajemen tim semakin tinggi dan minim akan toleransi.

Artikel Tag: Max Biaggi, Francesco Bagnaia, Jorge Lorenzo





Source link

  • Bagikan