Masalah Rampung, Nathalie Holscher Pulang ke Rumah Sule

  • Bagikan
fe3b6b46 nathalie holscher 169

Setelah sempat beberapa waktu lalu meninggalkan rumah, istri komedian Sule, Nathalie Holscher kini telah pulang. Nathalie pun hadir di momen santap sahur keluarga.

Hal tersebut ditunjukkan kala Sule tengah siaran langsung menggunakan akun Youtube ‘SULE FAMILY’, Rabu (28/4) dini hari. Sule mencoba membangunkan Nathalie untuk sahur, meski akhirnya Nathalie menolak.

“Bunda sahur enggak? Enggak, kameranya enggak ke sini, (Nathalie) enggak pakai jilbab, guys,” ujar Sule ke arah kamera.

Kemudian, Sule meminta Nathalie bersuara untuk menunjukkan keberadaannya di rumah pada pemirsa video.

“Hmmmmm” gumam Nathalie dari balik kamera.

Sule pun menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Nathalie yang tengah mengandung tidak begitu prima untuk menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :  Hore! Lee Seo Jin dan Park Seo Joon Kembali Bintangi Youn's Kitchen 3

“Bundanya enggak puasa, guys. Karena belum boleh sama dokter. Ada bunda, nanti aku lihatin, besok, hari ini lagi lemas” lanjut Sule.

Kepulangan tersebut juga sebelumnya disampaikan Nathalie. Hal tersebut disampaikan wanita keturunan Belanda tersebut kala ditemui di kawasan perkantoran Transmedia, Jakarta, Selasa (27/4).

Nathalie menyebut masalah dengan sang suami sudah selesai, dan dirinya sudah pulang ke rumah Sule. Namun, Nathalie enggan bicara banyak soal kisruh yang sempat terjadi.

“Kan kemarin akang (Sule) sudah ngomong detail. Selesai sudah baik-baik semua. Sudah pulang (ke rumah), sudah baik-baik saja. Makasih ya, makasih,” ucap Nathalie.

Baca Juga :  Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun, Yeo Jin Goo Mengaku Bahagia

Sebelumnya, Nathalie pergi dari rumah Sule akibat masalah yang menerpa rumah tangganya dengan sang suami. Kabar tersebut terendus publik setelah Nathalie menghapus foto-foto Sule di akun Instagramnya.

Beberapa waktu lalu,Sule mengaku dirinya salah atas segala kabar yang beredar dan masalah yang terjadi. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Youtube ‘SULE FAMILY’.

“Yang salah itu tetap saya. Ditimbulkan permasalahan itu kan dari saya.” ucap komedian asal Jawa Barat tersebut.

(tim/fjr)


Source link

  • Bagikan