Madrid Ditahan Imbang, Courtois Puji Performa Chelsea

  • Bagikan
25133310 courtois mengaku agresifitas chelsea lebih besar ketimbang madrid


Berita Liga Champions: Real Madrid harus puas bermain dengan skor 1-1 saat melawan Chelsea. Kiper andalan Madrid, Thibaut Courtois menyadari bahwa The Blues bermain lebih agresif ketimbang timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB, Chelsea memang unggul berkat gol yang dicetak oleh Christian Pulisic saat laga baru berjalan 10 menit. Tapi, gol cantik yang dilesatkan oleh Karim Benzema membuat Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Leg kedua akan seperti final Liga Champons. Agresi dan intensitas mereka, yang lebih besar dari kita, memakan korban. Kami ingin membuat permulaan yang mereka lakukan dan menerapkan tekanan tinggi,” kata Courtois.

“Mereka memberikan segalanya kami berjuang sedikit lebih dalam 20-25 menit pembukaan. Kami harus meningkatkan penguasaan bola. Kami lebih mengontrol di babak kedua,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Dengan skor imbang di leg pertama. Oleh karena itu, kiper berkebangsaan Belgia itu menyadari betapa pentingnya pertandingan leg kedua di Stamford Bridge yang akan serasa seperti laga final.

“Dengan skor 1-1, leg kedua seperti final piala. Saya tidak berpikir itu akan berakhir 0-0. Mereka mungkin lebih santai tentang hal itu, tetapi saya pikir mereka akan salah untuk duduk santai,” ujarnya.

“Kami membuat mereka bermasalah saat kami dalam penguasaan bola. Kita akan lihat permainan seperti apa itu. Ketika kami menganalisanya dengan Zidane, kami akan melihat apa rencana untuk Stamford Bridge.”

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois





Source link

  • Bagikan