Kronologi Perseteruan Irwansyah dan Medina Zein Sampai Berdamai

49


cakrawalarafflesia – Tahun 2019 lalu, publik dikejutkan dengan kabar dilaporkannya Irwansyah ke pihak berwenang oleh pebisnis Medina Zein.

_

Medina Zein yang merupakan sahabat dekat Zaskia Sungkar, istri Irwansyah ini, melaporkan Irwansyah terkait penggelapan dana dengan jumlah yang mencapai Rp 2 miliar.

Bagaimana kronologi perseteruan Irwansyah dengan Media Zein sampai berdamai? Simak ulasan lengkapnya berikut. 

1. Berawal dari Mendirikan usaha bersama

Baca Juga:
Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka, Gracia Indri Pindah ke Belanda demi Pacar

Baca Juga :  J-Hope rilis lagu "Blue Side" rayakan tiga tahun debut solo

Medina dan Irwansyah sebelumnya memang telah bersama-sama mendirikan perusahaan PT Bandung Berkah Bersama. Di perusahaan tersebut Medina Zein menjabat sebagai dewan komisaris lantaran dirinya memegang saham sebesar 20%.

Di tahun pertama perusahaan berjalan, semua tampak baik-baik saja. Namun, di tahun kedua, Medina Zein tidak mendapatkan profit sesuai dengan yang disepakati dan laporan keuangan pun tidak transparan.

Medina Zein dan Zaskia Sungkar [Instagram/@medinazein]
Medina Zein dan Zaskia Sungkar [Instagram/@medinazein]

Karena merasa curiga, Medina Zein melakukan audit atas perusahaan tersebut dan menemukan banyak kejanggalan, termasuk aliran dana ke perusahaan dan rekening pribadi milik Irwansyah.

Baca Juga :  Diisukan Cerai, Aura Kasih Tak Ingin Orang Lain Komentari Rumah Tangganya

Karena temuannya tersebut, Medina Zein akhirnya melaporkan Irwansyah ke pihak yang berwenang. Setelah laporan tersebut, baik Medina maupun Irwansyah saling sindir melalui media sosial Instagram.

2. Mencuat di Media Sosial

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ceritakan Momen Hijrah Sampai Menutup Aurat

Kronologi perseteruan Irwansyah dan Medina Zein sampai berdamai, bermula saat Medina mengunggah Instastory-nya saat dirinya selesai melakukan laporan ke Polrestabes Bandung pada Jumat (18/10/2019) siang.





Source link