Kang Seung-yoon WINNER Bakal Bintangi Voice 4

  • Bagikan
f129d070 kang seung yoon winner 169

Kang Seung-yoon WINNER akan turut membintangi drama Voice 4. Dalam drama itu, ia akan berperan sebagai Han Woo-joo yang merupakan mata-mata dunia maya dan baru bergabung dalam tim investigasi Golden time.

Han Woo-joo merupakan laki-laki jenius yang dari keluarga insinyur. Namun, ia tak melanjutkan studi S2-nya karena menginginkan keseimbangan cakrawalarafflesia hidup sehari-hari dan pekerjaan. Ia pun bergabung dengan Tim Golden Time sebagai agen call center.

“Saya merasa terhormat dan bersemangat menjadi bagian dari proyek hebat ini. Saya akan bekerja keras saat syuting untuk memberikan kesan yang baik kepada penonton,” kata Kang Seung-yoon WINNER seperti dilansir My Daily via Naver.

Voice 4 juga akan dibintangi Song Seung-heon, Lee Ha-na, dan Son Eun-seo. Dalam drama itu, Song Seung-heon berperan sebagai Derrick Cho, anggota Departemen Kepolisian Los Angeles yang keras dan ditugaskan bekerja sama dengan polisi Korea untuk menyelesaikan misteri kejahatan.

Sementara itu, Lee Ha-na akan tetap memerankan karakter Kang Kwon-joo, polisi dengan kemampuan pendengaran yang luar biasa, seperti dalam musim pertama hingga ketiga drama tersebut.

Baca Juga :  Cheon Jeong-ha, Aktris Drakor Mouse Meninggal Dunia

Son Eun-seo akan kembali menjadi tim Golden Time, Park Eun-soo, yang bisa berbicara dalam lima bahasa.

Voice 4 akan mengisahkan Kang Kwon-joo disebut pergi ke Pulau Jeju untuk mencegah kejahatan di tengah musim liburan. Ia kali ini bertemu dengan detektif keturunan Korea-Amerika yang sedang mencari tahu pembunuh adik perempuannya.

Voice merupakan serial misteri kriminal yang mulai tayang di Korea Selatan pada 2017. Serial tersebut menceritakan Kang Kwon-joo (Lee Ha-na), polisi yang memiliki kemampuan pendengaran luar biasa.

Pada musim pertama Voice, Lee Ha-na beradu akting dengan Jang Hyuk sebagai pemeran utama. Drama itu juga diramaikan dengan kehadiran Yesung Super Junior, Baek Sung-hyun, serta Son Eun-seo.

Perubahan pemain mulai terjadi pada musim kedua, ketika Jang Hyuk, Yesung Super Junior, dan Baek Sung-hyun tak lagi membintangi Voice. Karakter utama laki-laki Voice 2 diisi oleh Lee Jin-wook (Miss Granny, The Beauty Inside, Spy MyeongWol).

Baca Juga :  Rekomendasi 5 Drama Korea tentang Hukum Wajib Tonton

Lee Ha-na, Lee Jin-wook, Son Eun-seo, bersama beberapa pemain Voice 2 lainnya, yakni Kwon Yool dan Kim Woo-seok, bertahan hingga Voice 3 yang tayang pada 2019 lalu.

Tak hanya pemain, pengisi kursi sutradara serial Voice juga silih berganti sejak musim pertama. Voice pertama kali digarap sutradara Kim Hong-sun (Black, The Guest) bersama penulis naskah Ma Jin-won.

Sementara itu, Voice 2 digarap penulis naskah Ma Jin-won bersama sutradara Lee Seung-young (The Missing, TEN 2, Chosun Police). Voice 3 digarap sutradara Nam Ki-hoon (Tunnel, The Beauty Inside, Oh My Baby).

Voice 4 kini diarahkan Sutradara Shin Yong-hwi yang sebelumnya dikenal dalam beberapa drama OCN seperti Tunnel (2017) dan Cross (2018). Drama ini masih akan ditulis Ma Jin-won. Drama Korea Voice 4 dijadwalkan tayang Juni 2021.

(chri/bac)

Source link

  • Bagikan