Jika Ingin Jadi Juara, Manchester United Wajib Datangkan Bintang Top

  • Bagikan
fdbbecbd jika ingin jadi juara manchester united wajib datangkan bintang top


Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Ince, menilai The Red Devils sebenarnya tak terlalu jauh untuk menjadi tim penantang gelar juara Premier League. Ince menilai MU hanya membutuhkan tambahan pemain top di musim panas mendatang.

Sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu, performa Manchester United langsung terjun bebas. Jangankan untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris, hanya untuk memastikan satu tiket ke babak penyisihan grup Liga Champions saja mereka harus meraihnya dengan susah payah.

Meski demikian, sejak MU ditangani Ole Gunnar Solskaer tak sedikit pihak mengklaim mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Hanya saja untuk menjadi juara, MU diprediksi membutuhkan beberapa tahun lagi untuk bisa melakukannya.

Namun Paul Ince menilai MU saat ini sebenarnya sudah semakin dekat untuk menjelma menjadi klub penantang gelar juara Liga Primer. Tapi untuk melakukannya, Ince menilai MU harus mendatangkan pemain top pada musim panas mendatang agar membuat penampilan mereka lebih konsisten di musim depan.

“Saya rasa mereka tidak tertinggal jauh seperti yang kita kira dua tahun yang lalu,” ujar Ince kepada Sky Sports.

“Perlahan tapi pasti United menunjukkan perkembangan. Namun performa yang mereka tunjukan melawan Leeds kemarin menunjukkan bahwa jalan mereka untuk menjadi juara masih panjang.”

“Mereka butuh menginvestasikan uang mereka, dan mereka butuh striker. Cavani kemungkinan besar akan pergi ke Boca Juniors, dan jika itu terjadi mereka akan mendapatkan banyak masalah musim depan.”

“Kiper Kedua mereka, David De Gea memiliki gaji sebesar 300 ribu pounds. Paul Pogba mungkin akan pergi, dan Van de Beek ditebus sebesar 40 juta pounds namun tidak bisa mendapatkan jam bermain.”

“United harus berinvestasi. Namun untuk menjadi juara mereka perlu menunjukkan performa yang konsisten dari pekan ke pekan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Ince, Premier League





Source link

  • Bagikan