Gini Cara Mendapatkan Diskon Pertamax Rp300 per Liter

50

PT Pertamina (Persero) memberikan diskon harga bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax series dan dex series sebesar Rp300 per liter. Potongan harga diberikan tanpa batas maksimal transaksi.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T) Putut Andriatno mengatakan masyarakat dapat menikmati diskon tersebut melalui aplikasi MyPertamina. Ini berlaku selama April 2021.

_

“Sepanjang April 2021 masyarakat bisa menikmati pembelian pertamax series dan dex series dengan harga hemat Rp300 per liter tanpa batas maksimal transaksi,” kata Putut dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (28/4).

Baca Juga :  Wajib Sediakan Alat Pemadam Kebakaran, Harga Mobil Naik Ratusan Ribu

Mengutip laman resmi mypertamina.id, manajemen mengungkapkan bahwa diskon ini hanya berlaku SPBU yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Masyarakat bisa melihat daftar SPBU tersebut di laman resmi mypertamina.id/spbu.

Untuk mendapatkan promo ini, masyarakat bisa melakukan pembelian pertamax turbo, pertamina dex, dan dexlite di SPBU Pertamina. Sementara, proses pembayarannya nanti bisa dilakukan lewat aplikasi MyPertamina.

Berikut tata cara pembayaran lewat aplikasi MyPertamina:
1. Setelah pengisian selesai, buka aplikasi MyPertamina lalu klik bayar pada halaman utama
2. Operator akan memberikan QR code pembayaran melalui mesin EDC SPBU Pertamina, lalu arahkan kamera HP ke QR code tersebut
3. Setelah harga dan jumlah liter yang muncul sudah sesuai, konsumen dapat melihat harga yang lebih hemat dalam membeli BBM. Lakukan konfirmasi pembelian dengan klik bayar.
4. Masukan PIN akun LinkAja untuk menyelesaikan proses transaksi
5. Pembayaran selesai

Baca Juga :  JK Beri Penghargaan Kepada Relawan PMI Yang Gugur Dalam Operasi Covid-19, Di Hari Palang Merah Sedunia

Diskon ini berlaku hingga 30 April 2021. Itu berarti, diskon hanya tersedia sampai Jumat besok.

sc cnn