Fakta-fakta Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man, Tetap Jadi Member Abadi

54


cakrawalarafflesia – Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man setelah 11 tahun bergabung dalam acara variety show yang telah membesarkan namanya itu. Banyak yang merasa sedih dengan perginya si Pangeran Asia. Berikut fakta-fakta Lee Kwang Soo tinggalkan Running Man yang membuat sedih para penggemarnya.

_

Kabar mengejutkan ini dikeluarkan oleh Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship pada hari Selasa (27/4/2021) melalui sebuah pernyataan resmi.

Keputusan berat ini rupanya diambil setelah aktor dengan julukan ‘jerapah’ ini melakukan diskusi yang cukup panjang bersama pihak SBS serta member Running Man lainnya.

Lee Kwang Soo (Soompi)
Lee Kwang Soo (Soompi)

Lantas apa alasan sebenarnya Lee Kwang Soo memutuskan untuk meninggalkan 7 member Running Man lainnya?

Baca Juga :  Kisah Olga Syahputra di Rumah Makan Padang: Inspiratif tapi Bikin Ngakak

Baca Juga:
Trezeguet Cedera Parah, Grealish dan Salah Panjatkan Doa

Cedera Kecelakaan Mobil

Diketahui alasan utama Lee Kwang Soo keluar dari Running Man adalah keinginannya untuk berfokus pada pengobatan cedera pergelangan kaki akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada bulan Februari tahun lalu.

Aktor berusia 35 tahun ini mengakui kesulitan saat syuting acara Running Man, mengingat Running Man dipenuhi dengan adegan yang membutuhkan kekuatan fisik

Running Man [Instagram]
Running Man [Instagram]

“Keputusan ini tidak mudah untuk diambil, karena Lee Kwang Soo sudah menjadi bagian dari tim yang sangat dekat dan seperti keluarga selama 11 tahun terakhir. Tapi, dia tahu bahwa dia butuh waktu untuk fokus pada penyembuhan, supaya dia bisa kembali ke layar kaca dalam keadaan lebih baik saat waktunya tiba,” demikian pernyataan resmi agensi Kwang Soo.

Baca Juga :  Lapor Polisi, Reza Aditya Tak Terima Ibunya Dianiaya oleh Ayah Tiri

Jadwal Syuting Terakhir Lee Kwang Soo Bersama Running Man

Baca Juga:
Buntut Cedera Panjang, Marc Marquez Diprediksi Takkan Senekat Dulu

King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo mengungkapkan bawa syuting Running Man terakhir kali akan dilakukan Lee Kwang Soo pada hari Senin (24/05/2021) mendatang.





Source link