Drama Baru Kim Go-eun, Yumi’s Cells Punya Beberapa Musim

48

Drama terbaru Kim Go-eun, Yumi’s Cells, dikonfirmasi memiliki beberapa musim meski baru akan mulai diproduksi. Drama yang berasal dari webtun populer ini juga merekrut sejumlah nama aktor terkenal Korea lainnya.

Stasiun televisi tvN mengumumkan sejumlah nama lain yang terlibat dalam drama ini adalah Ahn Bo-hyun, Lee Yoo-bi, dan Park Ji-hyun.

_

Diberitakan Soompi, Selasa (27/4), drama ini sedang bersiap memulai proses syuting dan diprediksi akan tayang perdana melalui TVing dan tvN pada paruh kedua 2021.

Pihak produksi Yumi’s Cells mengatakan bahwa drama ini akan dibuat dalam beberapa musim dengan 14 episode untuk masing-masing musimnya.

Yumi’s Cells akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Namun kisah tersebut diangkat dari sudut pandang lima karakter emosi dalam otak Yumi yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Karakter Yumi akan diperankan oleh Kim Go-eun. Suatu hari, sel yang mengatur perasaan cinta Yumi mengalami koma setelah mengalami syok berat akibat gagal dalam hubungan percintaan.

Baca Juga :  (G)I-DLE Telusuri Kekuatan Magis Dalam MV Preview 'Last Dance'

Akibatnya, Yumi kesulitan untuk membangunkan kembali sel cinta dalam dirinya. Perjalanan Yumi itu akan menjadi poin utama dalam drama ini.

Sebelum membintangi drama Yumi’s Cells, Kim Go-eun telah membintangi beberapa drama Korea seperti The King: Eternal Monarch, Goblin, Cheese In the Trap, dan banyak lagi.

Sementara itu, Ahn Bo-hyun akan berperan sebagai pembuat gim bernama Goo Woong. Ia adalah orang rasional yang berpikir dengan algoritma sederhana dan hanya mengenal kata ya atau tidak. Ahn Bo-hyun sebelumnya tampil di drama Kairos dan Itaewon Class yang tayang tahun lalu.

Sedangkan Lee Yoo-bi akan berperan sebagai Ruby, sosok yang lugu dan menggemaskan. Meski begitu, di balik kepolosannya, Ruby sangat paham dalam hal cinta dan hubungan percintaan.

Baca Juga :  Cha Eun-woo Tersipu Baca Surat Cinta Buat Calon Istri

Kemudian ada Park Ji-hyun akan berperan sebagai teman Goo Woong yang bernama Sae Yi. Ia dikenal sebagai sosok yang cantik, terampil dan penuh ambisi. Kesuksesan Sae Yi membuat semua orang iri.

Namun akibat perasaan cinta kepada Goo Woong semakin besar, Sae Yi menjadi perempuan yang rela melakukan apapun demi mengalahkan Yumi dan merebut pujaan hatinya.

Selain itu, Minho SHINee juga dikabarkan akan membuat penampilan spesial dalam drama ini. Kemudian Jinyoung GOT7 disebut sedang dalam diskusi untuk berperan sebagai Yoo Babi di musim kedua.

Yumi’s Cells disutradarai oleh Lee Sang-yeob yang terkenal lewat drama Familiar Wife dan Shopping King Louie.

Drama ini juga melibatkan penulis naskah Memories of the Alhambra, Song Jae-jung, penulis naskah Find Me in Your Memory yakni Kim Yoon-joo, dan penulis naskah baru baru bernama Kim Kyung-ran.

(nly/end)


Source link