Diskon Sebesar Rp 400.000, HUAWEI MatePad T10 Semakin Murah Untuk Dibeli

  • Bagikan
c7bb95fc huawei matepad t10 ram 2 gb 32 gb

HUAWEI-MatePad-T10-RAM-2-GB-32-GB

Cakrawalarafflesia – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia dikabarkan tengah memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk produk tablet HUAWEI MatePad T10.

Tablet HUAWEI MatePad T10 telah tersedia di Huawei Experience Store terdekat dan e-commerce yang menjadi partner resmi HUAWEI seperti JD.ID dan Shopee. Bagi kamu yang berminat meminang tablet ini, harganya tengah dibanderol Rp 1.899.000 dari harga normal Rp 2.299.000. Dengan begitu kamu dapat berhemat Rp 400.000.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa sehubungan dengan kekhawatiran orang tua tentang waktu penggunaan layar untuk anak, maka dihadirkanlah HUAWEI MatePad T10.

“HUAWEI MatePad T10 sebagai teman para orang tua dan teman belajar anak dengan teknologi serta fitur yang mampu mengatasi hal tersebut. Kami berharap dapat terus berinovasi dan mendukung produktivitas dalam bekerja, belajar, serta keseimbangan hiburan bagi konsumen di masa mendatang,” ujarnya.

Lebih jauh, HUAWEI MatePad T10 menawarkan fitur ramah keluarga untuk meningkatkan pengalaman pengguna termasuk Kids Corner. Menurut pihak Huawei, Kids Corner merupakan ruang virtual yang memiliki pengaturan kontrol orang tua untuk memastikan pengalaman terbaik untuk anak.

Baca Juga :  Android 12 Masuk Tahap Beta, Inilah Fitur-Fitur Barunya

Lewat fitur ini, orang tua tidak hanya dapat dengan mudah menambahkan aplikasi dan konten yang diakses oleh anak, tetapi juga menetapkan batas waktu untuk penggunaan tablet. Selain itu, Kids Corner memiliki fitur Recorder, Camera, Kids Painting, dan Multimedia yang memungkinkan orang tua untuk berbagi foto dan video dengan anak-anak mereka.

Mengingat anak-anak akan melihat layar dalam waktu yang lama, Huawei turut menyediakan beberapa fitur pelindung mata yang dapat diaktifkan berkat TÜV Rheinland Certified Eye Comfort untuk melindungi penglihatan anak.

Terlebih lagi, Kids Corner juga memberikan peringatan secara otomatis saat anak-anak tidak menggunakan tablet dalam situasi yang optimal seperti postur tubuh yang buruk atau jalanan bergelombang saat dalam perjalanan.

HUAWEI-MatePad-T10

Bicara soal performa, HUAWEI MatePad T10 menggunakan chipset Kirin 710A Octa-Core berkecepatan maksimal 1,7 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Pengguna pun dapat menambah ruang penyimpanan hingga 512 GB melalui slot microSD.

Baca Juga :  Semakin Murah, Penjualan Perdana Redmi 9T Sunrise Orange Telah Resmi Dibuka

Hadirnya dua speaker dengan rongga suara besar yang terletak di samping diyakini Huawei akan memberikan audio berkualitas tinggi untuk belajar online. Dukungan suara surround 3D, Bass Booster dan, opsi konfigurasi tambahan tersedia untuk pengalaman hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Dari segi tampilan, layar HUAWEI MatePad T10 berukuran 9,7 inci beresolusi HD (1280 x 800 piksel) yang dikombinasikan dengan tampilan antarmuka EMUI 10.1 berbasiskan Android 10. Dengan adanya EMUI 10.1, memungkinkan tablet ini memberikan pengalaman pengguna yang lengkap dengan serangkaian fitur pintar.

Salah satunya HUAWEI App Multiplier dimana tampilan layar terpisah dengan cerdas dari satu aplikasi untuk memanfaatkan sepenuhnya orientasi lanskap dan mode gelap yang menawarkan pengalaman yang lebih nyaman saat menggunakan tablet untuk membaca dalam kondisi cahaya redup.

gadget trend

  • Bagikan