C.A.P Teen Top Dijadwalkan Wamil 10 Mei 2021

  • Bagikan
747a5528 cap teen top 169

Vokalis Teen Top, C.A.P siap menyusul beberapa rekan segrupnya yang telah menjalani wajib militer. TOP Media selaku agensi yang menaungi C.A.P mengatakan penyanyi 26 tahun tersebut akan wamil pada 10 Mei mendatang.

“Hai, ini TOP Media. C.A.P Teen Top akan masuk wamil 10 Mei 2021,” tulis agensi lewat pernyataan resmi seperti yang dikutip dari laman Soompi, Selasa (27/4).

Kendati telah mengumumkan tanggal wamil, agensi masih merahasiakan waktu dan lokasi pendaftaran C.A.P Teen Top. Dia akan mendaftar wajib militer secara diam-diam tanpa acara khusus.

Baca Juga :  Usai Balon Terbang, Petisi Keluarkan Chanyeol Dari EXO Juga Bergaung di Iklan Radio

“Kami meminta dukungan penggemar agar C.A.P dapat menyelesaikan tugas militernya dengan sehat. Kami akan mengabarkan melalui kafe penggemar soal alamat ke surat menyurat setelah kami mengonfirmasi alamatnya,” lanjut agensi.

C.A.P akan menjadi anggota ketiga dari boyband Teen Top yang mendaftar di militer. Sebelumnya, Chunji Teen Top telah mendaftar pada Agustus 2020, kemudian disusul Ricky mendaftar pada November tahun yang sama.

Teen Top adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh TOP Media pada 2010. Grup ini terdiri dari lima anggota yakni C.A.P, Chunji, Niel, Ricky dan Changjo.

Baca Juga :  Pipi Anak Syahnaz Sadiqah Luka, Nagita Slavina: Nggak Bisa Ngurus ya?

Pada awal debutnya, grup ini beranggotakan enam orang. Namun pada 2017, L.Joe, mengajukan pemutusan kontrak dan memutuskan untuk bersolo karier.

Teen Top memulai debutnya dengan album single pertama mereka berjudul Clap pada 9 Juli 2010. Single tersebut masuk di album perdana mereka Come into the World.

Dalam perjalanan kariernya, Teen Top akhirnya merilis dua album studio, satu album kompilasi, tujuh mini album dan tiga album single dengan total 21 single.

(nly/end)

Source link

  • Bagikan