Azpilicueta Sayangkan Peluang Terbuang dari Chelsea Melawan Real Madrid

  • Bagikan
85c00cff azpilicueta sayangkan peluang terbuang dari chelsea melawan real madrid


bola: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, percaya mereka sudah tampil bagus saat bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid di Liga Champions, namun mengakui bahwa mereka kehilangan kesempatan untuk memimpin ketika di Stamford Bridge nanti.

Tendangan voli luar biasa dari Karim Benzema sukses membatalkan gol pembuka Christian Pulisic yang tercipta pada menit ke-14, winger The Blues tersebut menjaringkan gol ke gawang Madrid setelah berhasil melewati kiper Thibaut Courtois.

Chelsea sebenarnya punya peluang untuk mematikan pertandingan di leg pertama, namun mereka gagal memanfaatkan peluang sehingga memungkinkan Real Madrid kembali ke permainan setelah sempat tertekan pada menit-menit awal.

Kendati demikian, tim Thomas Tuchel masih memegang gol tandang yang bisa jadi vital untuk pertandingan leg kedua di Stamford Bridge pada Kamis (6/4) depan.

Cesar Azpilicueta mengakui bahwa timnya kekurangan daya gedor di depan gawang, namun ia memuji kinerja yang ditunjukkan para pemain The Blues di Madrid.

Kepada BT Sport dia berkata, “Saya pikir kami memulai dengan sangat baik selama 20-25 menit pertama, kami mendapat gol dan saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak. Mereka bisa bangkit dari set play.”

“Ini baru babak pertama, kami tahu melawan Real Madrid akan sulit.”

“Kami memulai dengan keberanian, kami harus tampil di level terbaik kami. Semifinal Liga Champions meminta Anda untuk bermain sebaik mungkin. Kami melewatkan umpan terakhir kecil di mana kami dapat memilih opsi terbaik.”

Artikel Tag: Chelsea, Cesar Azpilicueta, Real Madrid





Source link

  • Bagikan