Aleix Espargaro Rayu Dovizioso Agar Mau Jadi Pebalap Reguler Aprilia

  • Bagikan
fa56c4a4 aleix espargaro rayu dovizioso agar mau jadi pebalap reguler aprilia


Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro turut merayu Andrea Dovizioso agar mau jadi tandemnya. Menurut Aleix, kecepatan motor Aprilia saat ini sudah tergolong cepat dan kompetitif.

Ketertarikan Aprilia Gresini akan Andrea Dovizioso memang sudah berlangsung lama sejak hengkangnya sang pebalap dari Ducati. Dovizioso sempat menolak tawaran dari Aprilia karena merasa motornya belum kompetitif. Percuma Dovizioso bergabung dengan tim yang hampir mustahil membawanya jadi juara dunia. Itulah mengapa, vakum adalah keputusan yang mau tidak mau diambil oleh rider asal Italia tersebut.

Baca Juga :  Luca Marini Inginkan Balapan yang Lebih Menantang di Jerez

Setelah beberapa bulan menepi dari lintasan balap, Dovizioso secara tidak terduga menerima tawaran Aprilia sebagai test rider. Ia bahkan sudah tampil dan menjajal langsung motor balap Aprilia di Sirkuit Jerez. Melihat Dovizioso yang mulai tertarik itu, Aleix Espargaro tidak tinggal diam dan melancarkan rayuan terbaiknya.

“Saya sudah berbicara dengannya (Dovizioso), Saya mengatakan kepadanya bahwa akhirnya Aprilia punya motor yang kompetitif di MotoGP. Tes pertama yang dia lakukan hanyalah untuk mengenal motor dan tim, setelah sekian lama tidak mengendarai motor. Dia menyukai Aprilia, dia bilang punya potensi, sekarang dia punya pengujian penting lain di Mugello,” ucap Aleix saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Menangi GP Qatar, Maverick Vinales Masih Keluhkan Masalah Start

“Seseorang seperti dia yang bergerak cepat dan memiliki banyak pengalaman akan membantu kami untuk tumbuh,” tutup kakak kandung dari Pol Espargaro ini.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso, Aprilia Gresini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL