Vicky Shu Diam-Diam Sadap HP Suami, Alasannya Sepele

50


cakrawalarafflesia – Penyanyi Vicky Shu mengaku pernah menyadap ponsel milik suaminya, Ade Imam. Momen itu terjadi sebelum keduanya resmi menikah.

_

“Iya itu dari waktu masih pacaran (sadap ponsel), sebelum nikah malah,” ujar Vicky Shu lantas tertawa saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Dia menuturkan kalau sengaja menyadap ponsel suaminya karena usil. Bukan curiga Ade Imam akan berselingkuh, pelantun ‘Mari Bercinta 2’ itu cuma mau menyalurkan keinginannya menjadi detektif.

Baca Juga:
Vicky Shu Akui Pernah Lihat Pocong Usai Salat Subuh

Baca Juga :  Gigi Sewot Diomeli Raffi, Tsania Marwa Ditemani Polisi Jemput Anak

“Nggak (curiga selingkuh). Aku emang dari kecil suka iseng aja. Cita-citanya jadi detektif, jadi intel gitu. Jadi ya itu bukan lagi mau cari tau emang iseng ajasih sebenarnya,” tutur Vicky Shu.

Penyadapannya itu berlangsung selama dua pekan. Pasalnya Ade Imam akhirnya sadar kalau ponselnya sudah disadap perempuan 33 tahun itu.

Vicky Shu dan Ade Imam. [Instagram @vickyshu]
Vicky Shu dan Ade Imam. [Instagram @vickyshu]

Bagaimana tidak, Vicky Shu selalu tahu kegiatan dan posisinya dengan akurat.

“Kayaknya dua mingguan deh (nyadap) hehe. Sampai dia tiba-tiba tau aja. ‘Loh kok ini kamu bisa tau aku ke sini, kamu kok tau ada orang ini chat’ lama-lama dia curiga kan,” jelasnya.

Baca Juga :  Jawaban Bijak Salmafina ketika Teman Ingin Ikut Masuk Kristen

Kendati begitu, Ade Imam tidak marah atau pun protes setelah tahu fakta sebenarnya.

Baca Juga:
Vicky Shu Jalani Diet Ketat Turun 10 kg dalam 6 Minggu

“Dia nggak pemarah sih orangnya jadi ya cuma kayak shock aja, ‘loh kok bisa?’ gitu,” ungkap Vicky Shu.





Source link