Unai Emery Bertekad Singkirkan Arsenal di Semifinal Liga Europa

47


Berita Liga Europa: Unai Emery bertekad menyingkirkan mantan klubnya Arsenal dari semifinal Liga Europa musim ini, dengan Villarreal akan menjadi tuan rumah leg pertama tengah pekan ini.

_

Unai Emery, yang menghabiskan 18 bulan di Arsenal sebelum dipecat pada November 2019 dan digantikan oleh Mikel Arteta, akan menghadapi mantan klubnya untuk pertama kalinya tengah pekan ini.

The Gunners telah berjuang keras untuk menemukan konsistensi musim ini dan mereka hanya menepati tempat kesepuluh di klasemen Premier League. Namun, Emery bersikeras bahwa Arsenal adalah ‘tim top’ saat berada dalam performa terbaik mereka tetapi dia juga bertekad untuk memimpin Villarreal ke final Liga Europa.

“Saat Arsenal sedang dalam performa terbaiknya, mereka adalah tim top,” kata Emery kepada situs resmi¬†UEFA. “Kami telah melihatnya musim ini. Tapi begitu juga kita saat kita menemukan bentuk terbaik kita.

“Jadi dalam hal kepercayaan diri, tuntutan, rasa hormat yang kami miliki kepada lawan, semifinal ini akan penuh ketegangan dan kedua tim akan melakukan yang terbaik untuk melewatinya, itulah yang membuat kompetisi ini menjadi sangat hebat.

“Saya ingin menang untuk diri saya sendiri dan untuk Villarreal. [Dua tahun lalu] saya membela warna merah Arsenal di final melawan Chelsea, sekarang saya merasakan kedekatan itu dengan warna kuning Villarreal.

“Saya memiliki naluri kompetitif, tanggung jawab yang saya berikan kepada klub dan semua orang yang saya wakili dengan keputusan saya. Saya melakukannya dengan bangga ketika saya di Arsenal, sekarang saya akan melakukannya di Villareal.

“Saya harus mengesampingkan perasaan saya untuk Arsenal, dan saya harus mengerahkan semua energi saya untuk memastikan bahwa Kapal Selam Kuning berada di atas angin dalam pertandingan tersebut.”

Kedua tim mengetahui bahwa menjuarai Liga Europa adalah satu-satunya cara untuk tampil di Liga Champions musim depan. The Gunners tidak bisa beranjak dari papan tengah Premier League, sementara tim Kapal Selam Kuning berada di urutan ketujuh La Liga.

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal, Villarreal, Liga Europa





Source link