Syuting The Penthouse 3 Resmi Dimulai 27 April

  • Bagikan
ef5474e6 lee ji ah sebagai shim soo ryeon 169

Proses produksi drama Korea The Penthouse musim ketiga akan dimulai. Proses ini berlangsung usai pemain-pemain utama beristirahat selama tiga pekan setelah episode terakhir musim sebelumnya selesai tayang.

Menurut SPOTV News, diketahui bahwa drama Korea The Penthouse musim ketiga akan mulai syuting pada 27 April.

“Kami akan mulai syuting The Penthouse 3 pada 27 April,” ujar salah satu sumber dikutip dari Soompi, Senin (26/4).

Sebelumnya, pihak kru dan pemain The Penthouse telah menjalani reading atau pembacaan naskah drama untuk musim ketiga pada Kamis (22/4).

Drama Korea The Penthouse musim kedua telah selesai tayang pada 2 April lalu dengan total 13 episode.

Baca Juga :  Lagu Hits iKON, 'Love Scenario' Sentuh 500 Juta Views di YouTube

Episode terakhir dari musim kedua serial ini berakhir dengan insiden ledakan yang menimpa Logan Lee (Park Eun-suk). Kejadian itu terjadi tepat di depan mata Shim Soo-ryeon (Lee Ji-ah).

Dalam episode ini, muncul dua karakter baru yakni Joon Gi (On Joo-wan), yang duduk di samping Logan Lee di pesawat, dan Yoo Dong-il, suami dari Kang Ma-ri (Shin Eun-kyung) sekaligus ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji-hee).

Kendati sudah mengumumkan tanggal syuting musim ketiga, pihak tim produksi Penthouse belum memberikan informasi tambahan lain.

Namun mereka memastikan bahwa plot musim ketiga dikatakan lebih kuat dibandingkan dengan alur cerita dua musim pertama. Tak hanya itu, hubungan para tokoh dalam serial ini juga akan menjadi lebih rumit dari sebelumnya.

Baca Juga :  The Penthouse Season 2 Episode 3 Sub Indo

Serial The Penthouse musim ketiga akan tayang perdana pada Juni mendatang.

Sementara itu, episode terakhir The Penthouse Season 2 meraih peringkat pertama acara TV paling banyak ditonton. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The Penthouse 2 mencetak peringkat nasional rata-rata 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya.

Perolehan itu menjadikan The Penthouse season 2 sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Jumat dan Sabtu malam. Raihan itu mengalahkan, drakor Beyond Evil yang mencetak peringkat nasional rata-rata 5,0 persen.

(nly/end)

Source link

  • Bagikan
Positive SSL