Selain Cedera, Ini Penyesalan Besar Marc Marquez di Tahun 2020

  • Bagikan
e53f3de3 selain cedera ini penyesalan besar marc marquez di tahun 2020


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez membeberkan penyesalan terbesarnya selain mengalami cedera pada tahun 2020 silam. Ia kecewa karena gagal bekerjasama dengan adiknya di skuat pabrikan.

Pada tahun 2020 lalu, Repsol Honda memang memberi kesempatan Alex Marquez untuk langsung berseragam tim pabrikan. Marc Marquez tentunya senang karena ia bisa bertandem dengan sang adik. Sayang, harapannya untuk bersenang-senang dan membentuk chemistry yang baik harus pupus karena cedera lengan. Kini, Marc sudah tidak bisa satu tim lagi karena manajemen tim telah menggesernya ke LCR Honda (tim satelit).

Baca Juga :  Valentino Rossi Diharapkan Bisa Buat Keajaiban di MotoGP Italia

“Sungguh disayangkan bahwa tahun lalu saya tidak bisa bersenang-senang dengan saudara saya, bekerja dan balapan bersamanya,” ucap Marc saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Marc dan Alex adalah dua sosok yang begitu akrab di luar lintasan. Hubungan kakak-adik mereka bahkan terlihat lebih harmonis daripada Pol Espargaro dan Aleix Espargaro.

Jarang-jarang pula dalam sejarah MotoGP, ada kakak adik yang bisa bertandem dalam satu tim besar dan bersejarah seperti Honda. Kesempatan itu mungkin tidak akan datang untuk kedua kalinya. Hal tersebut yang membuat Marc menyesal tampil nekat di GP Andalusia. Andaikan ia mau menuruti saran dokter dan beristirahat lebih sabar, mungkin cederanya tidak akan bekelanjutan hingga sembilan bulan. Ego tinggi membuat Marc sadar ia hanyalah manusia biasa.

Baca Juga :  Valentino Rossi Bidik Posisi 10 Besar di FP3 MotoGP Catalunya 2020

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan