Profil Lee Kwang Soo, Bikin Sedih Fans Gegara Mundur dari Running Man

48


cakrawalarafflesia – cakrawalarafflesia – Profil Lee Kwang Soo tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, pria yang diberi julukan Pangeran Asia ini mengundurkan diri dari acara Running Man. Hal tersebut telah dikonfirmasi juga oleh pihak SBS.

_

Keputusannya untuk mengundurkan diri dari acara yang turut membantu melambungkan namanya itu karena ia kesulitan menjaga kondisi fisiknya, selepas ia mengalami kecelakaan Februari tahun lalu.

Ia merasa kesulitan membagi waktu rehabilitasi untuk proses pemulihan kakinya dengan pekerjaannya sebagai salah satu pengisi acara hits Korea Running Man.

Kabar Lee Kwang Soo tinggalkan Running Man ini pun membuat para fans sedih. Buat yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil Lee Kwang Soo.

Baca Juga :  Netizen Salfok Bentuk Bokong, Salmafina Pamer Body Seksi Hasil Diet

Baca Juga:
TWICE Bikin Heboh Running Man Episode 506

Variety Show Running Man. (Viu)
Variety Show Running Man. (Viu)

Profil Lee Kwang Soo

Lee Kwangsoo lahir pada 14 Juli 1985 di Gyeonggi, Korea Selatan. Pria yang dikenal sebagai aktor, entertainer, dan model ini pernah menempuh pendidikan di Dong-ah Institute of Media and Arts (Broadcasting).

Jiwa seni yang mengalir dalam darahnya membuatnya memilih untuk terjun di dunia hiburan. Lee Kwang Soo pun bergabung dalam agensi Kins Kong by Starship. 

Baca Juga :  Kim Seon Ho Bakal Gantikan Lee Min Ho Jadi Bintang Iklan Pizza

Perjalanan Karir Lee Kwang Soo

Kwang Soo mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi modeling tahun 2007.  Tak puas hanya menjadi seorang modeling, ia pun mulai melebarkan sayapnya dengan menekuni dunia seni peran. Ia debut pertama kali dalam sitkom bertajuk Here He Comes.

Baca Juga:
Tidak Kalah dengan Dramanya, 4 Variety Show Korea Ini Siap Menghibur Kamu!

Setelah itu, ia membintangi drama High Kick Through The Roof,  Wonderful Radio, All About My Wife, The Scent,  The Innocent Man, dan lainnya. 





Source link