Profil Dara Ayu, Pedangdut Bahasa Jawa Viral Hingga ke Negeri Tetangga

64


cakrawalarafflesia – Usai dikenal melalui duetnya dalam cover lagu “Satu Hati Sampai Mati” bersama Bajol Ndaru, nama Dara Ayu semakin terdengar familiar, khususnya di kalangan pecinta music bergenre reggae dangdut. Simak profil Dara Ayu berikut ini.

_

Gadis cantik yang masih menempuh Pendidikan di Universitas Negeri Jember ini bahkan dikenal sebagai hitsmaker, karena setiap lagu yang dibawakannya di Youtube selalu bertengger di trending dan mendapat viewers lebih dari 1 juta.

Dara Ayu. [Instagram/daraayu__]
Dara Ayu. [Instagram/daraayu__]

Lantas seperti apa sebenarnya sosok Dara Ayu dan bagaimana ia mampu mencapai kesuksesannya saat ini? Yuk simak profilnya berikut.

Baca Juga :  Profil Amanda Manopo, Blasteran Spanyol Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Profil Dara Ayu

Baca Juga:
WNI Kerja di Masjidil Haram Ungkap Gaji Kecil, Alasan Bertahan Bikin Salut

Gadis cantik asal Jawa Timur ini memulai peruntungannya di dunia tarik suara sejak bergabung dengan Bajol Ndaru, lantaran keduanya memiliki ketertarikan yang sama akan lagu dangdut yang kembali dibawakan dalam nuansa reggae.

Video musik yang menjadi perhatian pertama kali adalah Satu Hati Sampai Mati, ciptaan Arya Thomas. Video yang diunggah dalam channel Youtube Bajol Ndanu Management setahun lalu itu, kini sudah diputar lebih dari 34 juta pengguna Youtube.

Baca Juga :  DAY6 Tunda Semua Kegiatan, Karena Dilanda Kecemasan
Dara Ayu. [Instagram/daraayu__]
Dara Ayu. [Instagram/daraayu__]

Bergabung bersama label Proaktif

Kepiawaian dara berusia 21 tahun ini rupanya berhasil menarik perhatian sebuah label musik besar di Jakarta, ProAktif untuk meminangnya sebagai talent.

Agi Sugiyanto, owner ProAktif menilai Dara dan Bajul Ndaru mampu membawa angin segar di industri musik tanah air dengan cara mereka membawakan lagu-lagu lawas yang diaransemen hingga terdengar lebih kekinian.

Baca Juga:
Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian, 20 Konten YouTube Paul Zhang Diblokir

Terkenal sampai ke negeri Jiran





Source link